Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Video Mesum Diduga Ketua Golkar Kukar Dibuat di Bandung

WARTAGAS.COM - Isu video yang diduga berisi adegan mesum Ketua DPD II Partai Golkar Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari dan mantan kekasihnya semakin santer. Konon, video tersebut dibuat sekitar tahun 2000 di Bandung.

Video Mesum Diduga Ketua Golkar Kukar Dibuat di Bandung

Menurut informasi yang diterima detikcom, video tersebut berdurasi sekitar 45 menit. Lokasinya diperkirakan di salah satu tempat penginapan di kawasan Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.

Di awal video tersebut, tampak wanita yang diduga Rita bersama pasangan prianya sedang bercanda mesra di garasi mobil. Wanita itu bergaya dengan latar belakang sebuah mobil sedan Suzuki dengan nopol D 7xx CO.

Tak lama kemudian, pasangan tersebut kemudian masuk ke dalam penginapan. Di dalam ruangan itu, mereka berbincang-bincang terlebih dahulu. Dalam perbincangan itu, gaya bicara wanita yang diduga Rita itu sangat kental logat melayunya.

Keduanya berperilaku seolah-olah seorang sutradara dan artis yang hendak membuat film. "Halo bertemu kembali bersama kami dalam Honeymoon. Masih ingat dengan ini? Bintang yang kemaren? ha....ha....Ini di mana ya? Oh ya di Green Hill," ujar sang pria.

Keduanya kemudian kembali melakukan perbincangan dengan mengeluarkan kata-kata mesum. Tidak hanya itu, keduanya juga tampak menonton film porno. Adegan selanjutnya bisa ditebak, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Ha..ha...sandiwara seorang bintang. Artis yang berkaliber dunia Rita Widyasari dalam berita...ha...ha...," ujar sang pria usai keduanya melakukan hubungan intim.

Menurut sumber detikcom, heboh mengenai peredaran video tersebut bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya, sekitar tahun 2006 lalu, warga Kukar juga sempat dihebohkan dengan peredaran video mesum tersebut. Namun akhirnya isu itu redup dengan sendirinya.

"Video tersebut dibuat di Bandung saat dia (Rita) masih kuliah di sana. Katanya sih sama pacar pertamanya," ujar sumber tersebut.

Berdasarkan data di Friendster, Rita memang pernah kuliah di Bandung. Selepas SMA, dia menempuh pendidikan D3 Manajemen Sekretaris di Samarinda. Selanjutnya putri mantan Bupati Kukar Saukani ini melanjutkan pendidikan S1 di Universitas Padjajaran.

Sedangkan pendidikan S2-ditempuh di Universitas Soedirman, Purwokerto. Dan kini dia sedang melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Utara Malaysia

Kebenaran isu keterlibatan Rita dalam video mesum tersebut memang belum bisa dipastikan. Rita sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Berulangkali nomor ponselnya dihubungi selalu tidak aktif.

Pada Selasa 5 Januari siang, memang sempat terdengar jawaban dari ponsel Rita oleh seorang pria. Namun pria tersebut mengaku hanya sebagai asisten Rita. "Ibu Rita sedang rapat di DPRD," ujarnya. Rita memang menjabat juga sebagai Ketua DPRD Kukar.

Bantahan hanya disampaikan Dedy Sudarya, juru bicara tim sukses Rita. Menurutnya, tidak benar bahwa Rita terlibat video mesum. Isu itu sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan citra Rita menjelang pemilihan bupati Kukar.

"Itu (black campaign) biasa dalam perspektif politik menjelang pilkada Bupati Kukar 2010," kata Dedy Sudarya.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: Detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.