Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ah... Biasa Itu...

WARTAGAS - Tulisan ini adalah sebuah status / postingan di ‎Group Anak Siantar (GAS) mengenai fenomena "mengapa bisa terjadi gesekan sesama teman saat mereka saling mendukung calon pemimpin kepala daerah yang berbeda sebelum Pilkada dilaksanakan". Simak selanjutnya di bawah ini.


Ah temanku... kau terlalu polos... ini politik kawan, mereka bisa menjilat, menggongong, dan menggigit lawan politiknya yang lain, ingat ucapan pak Prof JE Sahetapy disetiap acara di Indonesia Lawyer Club (ILC) bahwa 'politician are just like gangster
Ilustrasi - Foto: Facebook


"Ah biasanya itu... memang seperti itu kalau mendukung karena alasan uang" jawab temanku sesama relawan Jokowi semasa pilpres dan pilkada ketika aku menanyakan "mengapa bisa terjadi gesekan sesama teman saat mereka saling mendukung calon pemimpin kepala daerah yang berbeda".

"Yang lebih parah lagi, mereka koar-koar calon yang didukung bagus tetapi menutup mata dengan keburukan calonnya tersebut, mereka tidak peduli sama sekali, misalkan rekam jejaknya dulu bagaimana, bekerja di perusahaan apa, pernah terlibat korupsi apa tidak di pekerjaan terdahulu... atau bagaimana dampak yang terjadi pada masyarakat banyak bila calonnya itu terpilih, yang mereka pikirkan hanya keuntungan mereka sendiri... " lanjut temanku.

"Iya saya mengerti, mungkin calon itu menutupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari... tetapi apa mereka tidak pikirkan keluarga dekatnya pun bisa terkena dampak perbuatan mereka?" ucapku bersikeras bahwa berselisih paham karena masalah calon yang di dukung adalah hal yang tidak masuk di akal,

"Ah temanku... kau terlalu polos... ini politik kawan, mereka bisa menjilat, menggongong, dan menggigit lawan politiknya yang lain, ingat ucapan pak Prof JE Sahetapy disetiap acara di Indonesia Lawyer Club (ILC) bahwa 'politician are just like gangster'" tutup temanku dalam percakapan kami melalui inbox facebook tadi malam, Selasa (23/6/15).

Penulis: Pardamean Benhard Silalahi
Member ‎Group Anak Siantar (GAS) di Facebook
loading...

No comments

Powered by Blogger.