Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

GAS Mengadakan Kontes Photo Genic dengan Label #GAS4FOTOGENIC

WARTAGAS - GAS Mengadakan Kontes Photo Genic dengan Label #GAS4FOTOGENIC. Baru-baru ini, Group Anak Siantar (GAS) mengadakan Lomba atau Kontes Photo Genic yang diprakarsai oleh salah satu member GAS. Ajang yang diberi label #GAS4FOTOGENIC diikuti oleh member GAS di manapun berada. Ajang ini berlangsung dari bulan Mei s/d Juni 2015. Dan ditutup tanggal 10 Juni 2015.

GAS Mengadakan Kontes Photo Genic dengan Label #GAS4FOTOGENIC

Dari pantauan WartaGAS, ajang #GAS4FOTOGENIC ini berlangsung tertip dan bersahabat. Penilaian yang dilakukan juga fair, artinya pemenang akan memenangkan kontes berdasarkan jumlah LIKE dari member GAS. Dimana semakin banyak yang me-LIKE atau menyukai Foto yang diikutsertakan dalam ajang lomba, maka foto tersebutlah yang menjadi pemenang.

Ajang #GAS4FOTOGENIC yang diprakarsai oleh Sdr. Aaron Manurung Jangga dan dibantu oleh tiga Srikandi GAS, Tiomora Ester Maria Sitanggang, Tina Shinta dan Yusniar Silalahi benar-benar membuat suasana Group semakin bersahabat. Disisi lain, para peserta pun berlomba-lomba mengajak teman-temannya untuk memberikan tanda like dan mengajak untuk memberikan komentar.

Tentu dalam sebuah ajang lomba harus ada pemenangnya. Demikian juga ajang #GAS4FOTOGENIC di GAS. Dari ratusan peserta lomba, hanya 3 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama. Meskipun demikian, sebelum penentuan pemanang, dari ratusan perserta tadi diambil 6 Kandidat. Ke 6 kandidat ini pun ditentukan dari jumlah tanda Like.

Sdr. Aaron Manurung Jangga, selaku koordinator ajang #GAS4FOTOGENIC, Rabu (10/06/15) mengumumkan Pemenang Lomba sebagai Berikut:
1. Juara Pertama : Celly Sinaga Susanto
2. Juara Kedua : Bti Sitorus (Jeremy Hutapea)
3. juara Ketiga. : Muksen Tanujaya

Adapun Juara Harapan adalah sebagai Berikut :
1. Juara Harapan Pertama : Rudolf Sitompul
2. Juara Harapan Kedua. : Riwi Sinaga Sinaga
3. Juara Harapan Ketiga. : Suwarni Dhipa Napitupulu

"Demikianlah Hasil Perlombaan ini Kami Sampaikan dan Terimakasih yang sebanyak-banyaknya Kepada Seluruh Peserta ajang #GAS4FOTOGENIC yang telah turut serta dalam Acara kita ini. Tak Lupa Kami panitia memohon maaf apabila belum dapat mengakomodir seluruh aspirasi peserta GAS" demikian kata Aaron Manurung Jangga.

Pesan lain yang disampaian oleh Koordinator Ajang Lomba #GAS4FOTOGENIC, agar kepada pemenang segera memberikan Alamat lengkap dan No HP yang bisa di hubungi oleh admin GAS.

Inilah Foto-Foto Para pemenang:

Juara 1 - Celly Sinaga Susanto‎
Judul: Asik... Ikutan Foto Genic

‪Juara 2 - Bti Sitorus
Judul: "Ini Jeremy Hutapea... ikutan iya tante, bou, tulang, oppung, bapak tua, abang, kakak,,, ingat jeremy iya,."

Juara 3 - Muksen Tanujaya
Judul: Beach Boy Anak Siantar

Juara Harapan 1 - Rudolf Sitompul‎
Judul: "Love INDONESIA"

Juara Harapan 2 - Riwi Sinaga Sinaga,
Judul: Wanita Selendang

Juara Harapan 3 - Suwarni Dhipa Napitupulu‎,
Judul: Santai dan Eksen

Pada kesempatan ini pula WartaGAS mengucapkan Selamat Buat Para Pemenang. Satu hal. We Are One We Are GAS.***
loading...

No comments

Powered by Blogger.