Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Gila Bola ala GAS dalam Ajang Tebak Skor Final Liga Champion Berlin 2015

WARTAGAS - Perhelatan akbar olahraga Sepabola Liga Champion 2015 ternyata tidak lepas dari perhatian para member GAS. Apalagi acara puncak pada laga Final Liga Champion Berlin 2015 antara Klub Juventus versus Barcelona membuat para pengemar kedua tim papan atas di benua Eropa ini tidak melewatkan momen ini untuk menontonnya.

Gila Bola ala GAS dalam Ajang Tebak Skor Final Liga Champion Berlin 2015

Sedikit cerita mengenai perhelatan akbar Final Liga Champion Berlin 2015 antara Juventus vs Barcelona telah bersangsung pada Minggu (7/6/15) dinihari dimenangkan oleh Tim Catalan Barcelona. Dimana hasil skor ahir adalah 3 - 1 untuk Barcelona. Disini WartaGAS tidak perlu lagi menceritakan lebih panjang mengenai Pertandingan Liga Champion Berlin 2015 ini, karena kami tahu bahwa anda sendiri telah menyaksikannya, baik secara langsung di Stadion Berlin Jerman maupun melalui layar kaca Anda.

Gila Bola ala GAS dalam Ajang Tebak Skor Final Liga Champion Berlin 2015
Informasi ini sebenarnya hanya menceritakan bagaimana para Member GAS yang mencintai olahraga sepakbola khususnya Pertandingan Liga Champion 2015 saling beragumen dan memberikan opininya mengenai Klub Sepakbola kesayangannya saat bertemu pada Final Lga Champion di Berlin 2015. GAS Lovers (sebutan member GAS) memberikan pandangan masing-masing mengenai tim sepakbola kesayangannya dengan damai dan tenteram.

Melihat banyaknya pecinta sepakbola di GAS, sdr. Darwin Siboro salah satu member GAS memprakarsai serta memfasilitasi dengan memberikan hadiah hiburan bagi siapa saja yang berhasil menebak hasil akhir (pemenang) pada Pertandingan Akbar Final Liga Champion Berlin 2015. Adapun label (nama) ajang ini adalah ‪#‎GAS_4_TEBAKSCORE_LC_BERLIN_2015‬. Tujuan dari ajang ini adalah untuk memperat persahabatan atau persaudaraan sesama GAS Lovers pecinta sepakbola.

Dari pantauan WartaGAS, bahwa ajang ini benar-benar membuat para Member GAS khususnya pecinta sepakbola benar-benar antusias. terlihat banyak yang membuat prediksi masing-masing. Meski yang mendapatkan hadiah hanya 3 pemenangnya (bila prediksi tepat) yang belum beruntung tidak merasa kesal (pendukung tim yang kalah). Bahkan terlihat memberikan selamat kepada member GAS lainnya yang menang (pendukung tim menang).

"Perlu diketahui, ajang ini bukanlah ajang perjudian seperti halnya yang bisa ditemukan situs-situs judi bola. ini murni menggalang persahabatan dan persaudaraan antara Member GAS pecinta Sepakbola" demikian kata Hans Ringo salah satu Admin GAS.

Pada kesempatan ini pula pengelola Group Facebook GAS mengucapkan banyak terima kasih kepada pemrakarsa ajang ini.

"Saya sebagai salah satu pengelola Group Facebook GAS sangat berterima kasih kepada teman-teman GAS yang mengadakan acara ini. Ini bisa membuat kawan-kawan member GAS semakin bersatu, yaitu mempererat persaudaraan sesama member GAS", kata Hans Ringo lebih lanjut.

Sebagai tambahan, ajang ini merupakan murni kreatifitas member GAS, tanpa ada campur tangan dari para pengelola. Anda ingin mengadakan Acara di Group Facebook GAS? Hubungi adminnya, bila acaranya positif, tentu akan di acc.

Salam GAS. Horas. ***
loading...

No comments

Powered by Blogger.