Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ketika Kata #Anu Jadi Trending Topic di GAS

WARTAGAS - Beberapa hari ini, istilah atau kata #Anu menjadi bahan perbincangan di Forum Komunikasi Group Anak Siantar (GAS). Bagi pecinta dunia maya, bahan perbincangan di internet ini biasa disebut Trending Topic. Berawal dari postingan salah satu member GAS, Jumat (19/5) mengatakan "Pokoknya jangan pilih si #Anu". Kalimat itu menjadi tanda tanya bagi member GAS lainnya. Bahkan tidak sedikit mengkomentari postingan tsb dengan menambahkan kata #Anu. Postingan tsb ada yang menanggapi serius dan bahan tidak sedikit menjadi bahan hiburan (lucu-lucuan).

Ketika Kata #Anu Jadi Trending Topic di GAS

WartaGAS melihat dan mencermati, bahwa Postingan yang bertuliskan "Pokoknya jangan pilih si #Anu" ini merupakan efek dari isu-isu politik seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Siantar yang sampai sekarang ini masih hangat untuk dibicarakan di Media Sosial seperti halnya di GAS. Coba anda simak di bawah ini mengenai postingan itu.
Pardamean Benhard Silalahi (19 Juni pukul 11:58): Almarhum bapak kakak beradik 16 orang,hanya bapak yang pergi merantau ke jakarta, semua adik2nya tinggal di pematang siantar (kebetulan bapak anak paling tua).. karena semua keluarga tinggal di siantar tentu saya sangat peduli dengan kemajuan kota siantar karena berharap kehidupan lebih baik nantinya buat keluarga besar saya.. kemarin saya sengaja telp ke bapa uda paling tua disana 'bapa uda bagaimana pemilihan walikota disana' tanya saya.. 'ah biasa ma.. rame akka TS ro tu jabu' katanya menimpali... 'kalau bisa beri saran bapa uda... tolong bilang ke keluarga besar kita semua disana.. pilih yang mempuyai basic pengusaha, karena pengusaha sudah biasa menciptakan lapangan pekerjaan, pilih juga yg basic keluarganya dari pendidikan,tentu dia mengerti bagaimana memajukan pendidikan di kota siantar.... jangan pilih yg dulu bekas pekerja... apapun jabatannya dia hanya tau jadi pekerja, pokoknya jangan pilih si 'anu' (disensor)... bila memang tidak mau memilih yang saya sarankan.... yang penting tolong jangan pilih si 'anu' kembali saya menegaskan.... olo ma olo timpal bapa uda saya... kirim ma jo pulsa ku katanya sambil tertawa.... iya kukirimpun uda... asalma ingat yang kubilang ini... 'jangan pilih si anu, kubilang lagi... ise pe taho asal ma unang si anu... (benci lihat TS nya, jadi benci lihat balonnya)  ini kisahku.. mana kisahmu.
Seperti disadur dari: https://www.facebook.com/groups/anaksiantarnetwork/permalink/1489696667989285/

Di postingan berikutnya, member GAS dengan akun Cy Dea, membuat postingan menggunakan kata #Anu dengan mengubah lirik Lagu. Adapun judul postingannya adalah "Lagu... Teringat pada Kota Anuku". Bila kita lihat postingan tsb, jelas-jelas ingin membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Hasil pengamatan WartaGAS setelah melihat postingan ini, banyak yang memberi komentar yang semuanya bersifat komedi. Simak postingannya di bawah ini.
Cy Dea (19 Juni pukul 18:42):
LAGU..TERINGAT PADA KOTA ANUKU.
Teringat pada suatu Anu
ku berjalan jalan dimuka Anu mu
rasa berdebar dalam Anuku
ingin lekas Anu...
sekilas nampaklah engkau dibalik Anu
tersenyum dikau menusuk Anu ku...
apa daya sejak saat Anu..
nurani tergambar disetiap Anu
teringat slalu pada Anu mu
ingin lekas Anu....
Seperti disadur dari: https://www.facebook.com/groups/anaksiantarnetwork/permalink/1489789117980040/

Belum diketahui siapa sebenarnya si #Anu tsb yang dibicarakan di atas. Yang jelas yang tahu soal si #Anu tsb hanya sipembuat postingan di GAS sendiri yang tahu. Omong-omong buat apa kita ingin mencari tahu tentang si #Anu itu, malah semakin tidak menarik bila tahu sosok si #Anu itu.

Itulah mengenai Kata #Anu Jadi Trending Topic di GAS. Yang menjadi pertanyaan WartaGAS, Siapakah Si #Anu itu?***
loading...

No comments

Powered by Blogger.