Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Peduli Siantar Dengan Karya Nyata

WARTAGAS - Sering kita mendengar sebuah ucapan : AKU SANGAT MENCINTAI DAN MENGHARGAI TANAH KELAHIRANKU. Itu adalah sebuah ungkapan betapa seseorang sangat mencintai dan merindukan tanah kelahirannya. Namun cukupkah rasa cinta dan rasa menghargai tanah kelahiran itu hanya dengan sebuah ungkapan saja?


Menurut hemat saya, bila kita menghargai, membanggakan dan mencintai kota kelahiran kita, maka kita jangan hanya bisa mengungkapkan dengan kata-kata semata. Namun kita juga harus bisa mengimplementasikan apa yang kita ucapkan dengan kata seperti membanggakan, menghargai dan mencintai kota kelahiran kita dengan berbuat dan melakukan sebuah karya nyata demi kemajuan kota kelahiran tercinta.

Group Anak Siantar (GAS) dan Karya Nyata
Saya berharap agar Group Anak Siantar (GAS) ini, kelak bisa berbuat karya nyata untuk membangun kota siantar tercinta.

Dan saya berharap, kiranya nanti GAS mempunyai wadah dan mempunyai kepengurusan di masing-masing kota di seluruh nusantara ini dan juga yang berada di seluruh penjuru dunia.

Dan bila seluruh anak Siantar yang berada di seluruh pelosok tanah air sudah terwadahi, saya berharap agar semua anak-anak Siantar yang sudah mendapat berkat kehidupan yang layak dari Tuhan, mau menyisihkan sebahagian rejekinya untuk kita kumpulkan bersama sama, agar kita bisa memberikan bantuan/sumbangsih kita untuk kota kita tercinta Siantar dengan apa yang disebut KARYA NYATA.

Bila kita sepaham, seide dan sepikir saya yakin itu akan dapat kita lakukan bersama.

Bersama kita pasti bisa!!!

Oleh: Benhard Paruhum

Berhard Paruhum adalah Siantarmen asli. Alumnus Universitas Sumatera Utara (USU) ini adalah suka akan kesederhanaan, tapi bila bicara tentang kebenaran akan lantang di depan. Ini mungkin dikarenakan darah Siantarmennya yang mengalir di dalam diri beliau. Ketegasan, Kejujuran dan Kebenaran itu sangat dijunjung tinggi oleh Bapak berdarah Batak yang berprofesi sebagai Advokad (Pengacara) dan Konsultasi Hukum ini. Jangan coba-coba berargumen dengan beliau bila tidak diikuti oleh fakta-fakta (data) yang ada.

Benhard Paruhum
Benhard Paruhum

Biodata
Nama: Benhard Paruhum Sihombing
Tgl Lahir: 30 Oktober
Agama: Kristen
Pekerjaan: Advokad,Pengacara dan Konsultasi Hukum
Tinggal di Kota Tangerang

GAS atau Group Anak Siantar adalah salah satu Forum Diskusi antara Anak Siantar (sebutan bagi orang yang lahir dan besar di Kota Pematang Siantar baik yang masih tinggal di Siantar maupun yang sudah / telah merantau). Bila Anda bagian dari Kota Siantar atau ingin ikut berdiskusi dengan Anak Siantar, silahkan bergabung bersama GAS. Langsung saja Kunjungi Group Facebook Group Anak Siantar (GAS) atau Klik Disini.
loading...

No comments

Powered by Blogger.