Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Inilah Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Bersama Group Anak Siantar [GAS]

WARTAGAS - Inilah Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Bersama Group Anak Siantar [GAS]. Tanggal 17 Juli 2015, tepatnya hari Jumat. Hari itu merupakan Hari Besar bagi umat Islam di Republik Indonesia. Mungkin di seluruh Dunia bila hari dan tanggalnya sama. Adapun Hari Besar tsb adalah Hari Raya Lebaran yang biasa disebut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H.

Group Anak Siantar (GAS) salah satu Media Sosial di Facebook yang telah memiliki Anggota 6.500 lebih dalam wktu 5 bulan setelah dibentuk, adalah sebuah jaringan sosial antara anak-anak Siantar di seluruh penjuru dunia ini yang terdiri dari berbagai Suku, Agama dan RAS. Meskipun berbepda keyakinan dan kepercayaan, hubungan kekeluargaan sangat terlihat dan kental di GAS ini. Karena GAS menganut sebuah faham yaitu Kita adalah Satu dan Kita adalah GAS (#WeAreOneWeAreGAS).

Inilah Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Bersama Group Anak Siantar [GAS]

Pada kesempatan ini pula, pengelola GAS beserta Keluarga Besar GAS memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada kawan-kawan GAS atau GAS Lovers yang beragama Islam.

Sebagai salah satu kepedulian Keluarga Besar GAS kepada GAS Lovers yang Muslim, maka dibuatlah sebuah Video yang berjudul "Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Bersama Group Anak Siantar [GAS]". Anda bisa lihat Videonya di bawah ini.


Adapun isi Video Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Bersama Group Anak Siantar [GAS] tsb adalah Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2015, yang sebelumnya telah di publikasikan di Halaman Facebook GAS Untuk Siantar.

Inilah Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2015*
anak kodok makan ketupat
makan ketupat sambil melompat
kita ketemu tak pernah lewat
lewat sms lalu no what what
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin

silakan kamu bersantai
supaya kami yang buat vaksin
silakan kamu imunisasi
supaya terbentengi dari serangan kuman
selamat hari raya idul fitri
mohon maafkan semua kekeliruan

beli es di warung bu rima.
simpan di piring santap bersamaan.
sms sudah aku terima, teriring juga maksud yang sama.
minal aidzin wal faidzin
mohon maaf lahir batin.

ketupat sudah dipotong
opor sudah dibikin
nastar sudah dimeja
kacang sudah digaremin
tak afdhol bila tak minal aidin wal faizin
taqobalallahu minna wa minkum

sebelum waktu takbir berkumandang
sebelum waktu ajal menjemput
sebelum waktu jaringan over load
ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Bulan Ramadhan sudah berlalu
Serta hari Kemenangan sudah datang
Buat itu mari kita bersihkan hati serta jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

mata bisa salah tengok
kuping bisa salah dengar
mulut bisa salah bicara
hati bisa salah sangka
di hari yang fitri ini mohon maaf lahir dan bathin

berbuat khilaf yakni karakter
menginginkan maaf yakni kewajiban
dan kembalinya fitrah yakni tujuan
mohon maaf lahir dan bathin

Terkadang cinta, bikin orang berubah keseluruhan. Kadang-kadang cinta juga bikin orang jadi sakit hati. Mungkin saja terucap kalimat manis. Kadang-kadang berbuntut pedih Maaf hatiku apabila hatimu tersinggung dari kalimat ku. met lebaran ya.

Melati semerbak harum mewangi, Juga sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini ada pengganti diri, Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri

Buah durian dikerat-kerat, keratnya gunakan talikawan makan ketupat, ketupat yang wangiayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi. opor ayam tape ragikue nastar kue betawimpo aye org pemula, aye mohon dimengertiklo aye pernah kasar atawe berani,, mohon diampuni

Sepatu baru ada, celana baru ada, pakaian baru ada, kopiah baru juga ada. Namun, yang belum kupunya yaitu maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Saat lebaran, begitu saya rasakan enaknya makan ketupat. Namun akan makin nikmat lagi, pasti perkataan memaafkan darimu, sahabat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kita pernah bersama-sama dalam canda serta duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah mengira. Jadi di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Satukan hati, bulatkan kemauan, ‘tuk mencetak kemenangan di hari yang fitri. Berikanlah aku sejuta maafmu. Met lebaran, yach?!!!!!

Tidak ada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri terkecuali “taqabalallahu minna wa minkum” mohon maaf lahir dan bathin.

* Disadur dan diadpsi dari Internet

Demikianlah Catatan Kami mengenai "Inilah Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Bersama Group Anak Siantar [GAS]". Dan Sekali lagi, WartaGAS bersama Keluarga Besar GAS Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. #WeAreOneWeAreGAS, #Siantar_Will_Be_Famous. Horas. Tuhan memberkati.***

Oleh Tim WartaGAS
loading...

No comments

Powered by Blogger.