Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Istilah #ABT dan #ABH Jadi #TrendingTopic di GAS

WARTAGAS - Horas, Syalom, As. Wr. Wb. Ni Hao Ma, Sugeng Rawuh. Salam GAS. Sejak Pilkada 2015 tersiar, dan Calon-Calon Pemimpin Kota Siantar mulai diperkenalkan ke tengah-tengah masyarakat, baik secara langsung di Kota Siantar maupun di Media-Media Sosial, muncul istilah-istilah baru di tengah kita. Adapun istilah-istilah baru tsb seperti #ABT dan #ABH. Kedua istilah ini menjadi trending topic di kalangan kita. Bahkan tidak sedikit menggunakan istilah tsb menjadi sebuah alat untuk meluapkan kekesalan kepada jagoan pilihan orang lain.

Istilah #ABT dan #ABH Jadi #TrendingTopic di GAS

Entah siapa yang mempelopori munculnya kedua istilah tsb sehingga menjadi sebuah trending topic. Bahkan kedua istilah ini acapkali digunakan dalam sebuah postingan atau komentar dengan maksud tertentu.

Tentu istilah #ABT dan #ABH menjadi sebuah pertanyaan bagi yang tidak mengetahui apa arti dan maksudnya.

Tahukah Anda apa kepanjangan dari #ABT dan #ABH
Menurut hasil dari pantauan kami, bahwa istilah #ABT dan #ABH merupakan sebuah singkatan. A = Asal, B = Bukan, sementara T dan H merupakan inisial nama calon / kandidat yang saat ini ikut bertarung dalam perebutan kursi (jabatan) Walikota Siantar pada Pilkada Kota Pematangsiantar 2015.

Itulah sekilas tentang #TrendingTopic yang lagi nge-trend di kalangan kita. Apakah masih ada istilah lainnya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Mari kawan-kawan GAS Lovers untuk berdiskusi lebih lanjut.

NB: Catatan / Editorial ini bukan untuk menjatuhkan seseorang, hanya berbagi sesuatu.

#GAS4Siantar
#PengetahuanUmum

Catatan: Tim WartaGAS
loading...

No comments

Powered by Blogger.