Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Mengenal Akun Facebook Bodong Ala Siantar Man

WARTAGAS - Banyak alasan untuk menggunakan akun bodong dan cara pembuatan dan penggunaan aku bodong juga berbagai macam. Jika ini dibahas mungkin akan butuh satu topik baru yang mungkin bisa jadi polemik. Kita lewatin dulu pembahasan ini karena itu-itu saja topik pembahasannya dan tidak membuat pemilik akun bodong berpikir 1000 kali untuk menggunakannya.

Akun Facebook Bodong Ala Anak Siantar
Ilustrasi (Foto: google image)

Akun bodong tujuan paling jahat mungkin adalah akun duplikasi atau kloning. Akun kloning bisa sama atau mirip dengan akun lainnya, menggunakan foto profil sama atau berbeda dengan akun yang dikloning. Hal ini dimungkinkan Facebook karena adanya batasan maksimal pertemanan.

Untuk kasus seperti ini cukup mudah penyelesaiannya, laporkan ke Facebook ada akun mirip dengan nama anda. Akun tersebut akan dihapus. Jika akun bodong tersebut sudah merugikan dan ingin mengusut pelaku juga gampang yaitu lapor pada polisi dan laporkan kepada Facebook. Polisi dan Facebook akan bekerjasama mengusut pelaku. Tentu Facebook pada dasarnya akan berusaha seminimal mungkin ikut terlibat dalam hal ini. Namun jika benar-benar menginginkannya penyedia Media Sosial juga bisa 'dipaksa' untuk membantu anda yang awam dalam menemukan kejahatan dunia maya.

Namun jika enggan untuk melibatkan hukum dalam permasalahan ini tapi tetap ingin mengetahui atau menyeimbangkan keadaan pada pengendali akun bodong maka ada beberapa cara untuk melakukan itu.

Jika cukup faham dengan komputer fokus dengan mendapatkan email, ip address, proxy server pengguna. Tak perlu menjadi pakar yang penting mengerti konsep dasar IT. Selanjutnya tanya mbah google dan ikutin langkah-langkah, jika masih kurang mengertipun masih banyak tutorial disediakan om youtube. Selamat mencoba namun sangat disarankan untuk tidak melakukan tindakan balas dendam. Anggap aja pengendali akun bodong sedang kentut tapi dia tak sadar bahwa dicelananya masih tertinggal H2SO4 sebagai barang bukti.

Namun jika awam atau tetap menemui jalan buntu terhadap solusi diatas tetap masih ada solusi. Bisa gratis atau berbayar tergantung usaha dan keuletan. Banyak .com yang siap membantu sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari menemukan ip address, ip proxy, lokasi, email addres bahkan sampai password akun facebook asli si pengendali bisa didapatkan untuk memuaskan rasa dendam. Jika mau gratis tentu harus bersabar hati untuk mengisi sekian puluh koisioner (pendana) ...bisa butuh waktu 2 jam untuk mengisi kuisioner yang tak ada hubungannya dengan yang kita inginkan. Yah, namanya juga gratis. Namun jika ingin jalan paling pintas, banyak juga yang menyediakan jasa ini tapi ingat masalah hukumnya ada pada anda.

Akhir kata jika anda butuh konsultasi secara hukum IT dengan senang hati saya akan mencoba membantu untuk par Siantar.

Kata paling akhir ...enyahlah pengguna akun bodong jika pengetahuanmu tentang IT masih sekelas buritcak, kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan tidak hanya sekedar merugikanmu tapi juga gerombolanmu bahkan mungkin akan merugikan orang yang didukung. Horas***

Oleh: Sudin Maurid Sitindaon dalam Group Anak Siantar (GAS)
loading...

No comments

Powered by Blogger.