Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Episode 1 Sitopi Ni Dayok: Paslon Sujud - Politik Daun Sirih dan Kemenyan

WARTAGAS - Horas, Syalom, As. Wr. Wb., Ni Hao Ma, Sugeng Rawuh. Salam GAS. Ulasan kali ini hanya pandangan dari penulis jika ada kesalahan mohon dimaafkan, karna tanpa ada sedikitpun niat mendiskreditkan para calon yang nantinya di ulas.

Episode 1 Sitopi Ni Nayok: Paslon Sujud - Politik Daun Sirih dan Kemenyan
Sujito dan Djumadi (Sujud) Pasangan No 1 Pilkada Kota Siantar

Episode 1 Sitopi Ni Dayok: Politik Daun Sirih dan Kemenyan.
Prediksi hitungan politik.

No Urut 1 SUJUD (Sujito dan Djumadi)
Berbasis kekuatan Etnis dari pengusaha dan karyawan STTC di Siantar, beserta jaringan usaha keluarga konglomerat asal Siantar menjadi modal utama kekuatan calon yang satu ini. Terbukti dengan satu satunya calon dari jalur perseorangan yang berhasil lolos dan menjadi peserta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pematangsiantar.

Memberi penyeimbang etnis jawa membawa nuansa basis yang telah ada dari keluarga maupun kumpulan lainnya. Konsep dan berita tentang keberhasilan Gubernur DKI Jakarta, juga akan membuat keinginan sebahagian masyarakat ingin merasakan hal yang berbeda di daerah Siantar, dan strategi ini lagi diterapkan di kalangan masyarakat maupun Media Sosial (Medsos).

Kekuatan politik di etnis Tionghoa yang awalnya berbasis pengusaha, pedagang mulai berubah. Dan saudara saudara kita ini juga terbukti mampu dalam berpolitik, senyap dan merayap mendekati semua sasaran. Dan hasilnya Memuaskan.

Jika akhir-akhir ini berita tentang keberhasilan Gubernur DKI Jakarta semakin terasa di Siantar. Maka ini juga satu diantara strategi yang diterapkan.

Dan tak salah jika incumbent mengatakan menjadi lawan "Terberat" nya.

Selamat berjuang untuk pasangan NO 1. Semoga sukses. "siap kalah dan siap menang".

Pastinya siap tegas seperti yang dilakukan ko "AHOK"

Profil Lengkap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar No Urut 1 SUJUD (Sujito dan Djumadi)

Episode 1 Sitopi Ni Dayok: Paslon Sujud - Politik Daun Sirih dan Kemenyan

Visi dan Misi No Urut 1 SUJUD (Sujito dan Djumadi)

Visi

Mewujudkan Siantar Baru sebagai Kota yang berkembang, adil, rapi dan unggul

Misi
  • Menjamin Ketersediaan layanan pendidikan berkualitas secara gratis selama 12 (duabelas) tahun untuk warga kota Pematangsiantar dan kebijakan pendidikan yang mencerdaskan masyarakat.
  • Menyediakan layanan kesehatan yang memedai dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bersikap hidup sehat.
  • Mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang adil, merata dan berkelanjutan.
  • Melaksanakan pembangunan dan penataan kota dengan tetap mengacu dan sejalan dengan kebijakan kata ruang wilayah (rt/rw) dan rencana detail tata ruang kota Pematangsiantar.
  • Melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik serta berorientasi pada pelayanan publik.
  • Membangun budaya masyarakat perkotaan yang harmonis dan toleran dengan merawat kearifan lokal "sapangambei manoktok hitei".

Demikian catatan kecil singkat tentang "Episode 1 Sitopi Ni Dayok: Paslon Sujud - Politik Daun Sirih dan Kemenyan" diatas. Satu hal, saatnya Anda untuk menentukan pilihan, dan jangan salah pilih. Jangan lewatkan Edpisode berikutnya dari Sitopi Ni Dayok.***

Penulis: Sitopi Ni Dayok
Editor: Tim WartaGAS
loading...

No comments

Powered by Blogger.