Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Part 1 - Kisah Sedih Jamin Monang Balon Walikota

WARTAGAS - Horas, Syalom, As. Wr. Wb., Ni Hao Ma, Sugeng Rawuh. Salam GAS. Kali ini kita berbagi tentang sebuah kisah menarik dan penuh dramatis. Tapi bisa juga sebagai cerita penuh tawa dan canda atau biasa disebut komedi. Semua tergantung sipembaca cerita. By the way atau biasa disingkat BTW, kisah dari cerita ini bukan untuk mendeskritkan fenomena-fenomena pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pematangsiantar yang sedang rame dibicarakan di Kota Siantar dan Media Sosial Group yang berlabelkan Siantar di Facebook. Penasaran dengan kisahnya? Simak langsung di bawah ini.

Kisah Sedih Jamin Monang Balon Walikota

Kisah Sedih Jamin Monang Balon Walikota
Sudah beberapa hari ini Jamin Monang, kandidat Paslon Walikota tampak murung,, Hal ini disebabkan semakin merosotnya Hasil Survey yang mengunggulkan namanya,, Maklum. Pendukungnya yang hebohhh selama ini bodong semua,, Stress akut jadinya,, Untung gak sampai semaput,,,

Ditengah ke risauannya,,, Jamin Monang tiba_tiba menerima Sms yang memberitahukan "Turut berduka atas meninggalnya orang tua dari salah seorang TS nya", dan setelah membaca Sms itu, Jamin Monang langsung menangis histeris,,, meraung-raung bagaikan anak kecil yang kehilangan mainannya.

Melihat itu. Teman Jamin Monang Bertanya padanya,, "ada apa kog menangis?" Tanya si teman,, dan si Jamin Monang tidak menjawab, hanya menunjukkan Isi Sms itu agar dibaca temannya tadi,, dan setelah selesai membaca, teman si Jamin Monang pun memberi penghiburan "Turut berduka cita ya Katua,,, Tentu sahabat mu paling baik sehingga katua sampai sedih. Saya juga bisa rasakan perasaanmu,,," kata teman si Jamin Monang menghibur,,, dan si Jamin Monang menjawab,,, "bukan itu yang kupikirkan,,,bukan kepergiannya,,, tapi, aku sudah kehilangan satu suara lagi, hancuuuurRrR perjuanganku selama ini" jawabnya sambil menyeka kacamatanya di lengan baju putih kesukaannya,, dan si teman menjawab,,, "eeee Tunap.!.gabe seteress ho alani walikota mi..!" Katanya sambil berlalu,..

Demikianlah Cerita Singkat yang berjudul "Kisah Sedih Jamin Monang Balon Walikota". Semoga terhibur, salam. ***

Oleh: Choky Pardede, 3 menit cerita dalam Group Anak Siantar (GAS)
loading...

No comments

Powered by Blogger.