Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Akibat Goyang Maumere, Jadi Mau Yang Lain

WARTAGAS - "Akibat Goyang Maumere,, jadi Mau yang lain". Alkisah... Amani HUTUR sangat berbahagia malam itu. Bagaimana tidak, ketika Penyanyi ORGAN TUNGGAL dadakan membawakan lagu MAUMERE, spontan Amani HUTUR ikut berjoget mengikuti rombongan Parjoged Spontan yang didominasi ibu-ibu.

Goyang Maumere Versi Batak - Akibat Goyang Maumere, Jadi Mau Yang Lain
Ilustrasi Goyang Maumere Versi Batak - Foto: Google.com

Karena terlalu asyiknya mengikuti irama. Tanpa sengaja Amani HUTUR menginjak kaki salah seorang Ibu muda yang memang malam itu paling Bohayy, dan Lasak pulak marjogednya.

"Maaf ito, tak sengaja, maaf iya" kata amani HUTUR ramah.

Dan dengan ramah pula si Ibu Bohayy menjawab "Ga apa-apa ito, santai aja, kalau mau injak lagi juga ga apa-apa koq.." Jawabnya centil sambil menedipkan mata persis Elvie Sukaesih. Hehhe tentu saja amani HUTUR jadi salah tingkah.

Mulai kejadian itu, sampai dirumah Amani HUTUR tetap teringat wajah ibu Bohay tadi, dan berharap ada acara joged bersama lagi biar bisa injak kakinya, hehehh.

Mungkin karena melamun dan membayangkan wajah si Bohayy, dia tidak sadar Nai HUTUR istrinya datang menyuguhkan kopi, dan dengan di sengaja kaki Nai Hutur tersandung Ke kaki Amani Hutur dan kopi pun tertumpah mengenai wajah bajunya, dan spontan Amani HUTUR membentak istrinya.

"Na so adong do Matam ..? Tudia do dibaenho matam, songoni balga au dang dibereng ho,," dan istrinya spontan menjawab, "Di dege ina-ina na GITTAL nangkin di Pesta ni Nai Somasi.. " Jawabnya ketus karena Nai HUTUR ternyata hadir juga di Pesta malam itu dan memperhatikan gerak gerik suaminya.

Penulis: Choky Pardede 3 menit cerita dalam Group Anak Siantar (GAS)
loading...

No comments

Powered by Blogger.