Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Himbauan GAS Mengenai Pilkada Siantar 2015: Kampanye Damai dan Tolak Golput

WARTAGAS - Hiruk pikuk mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 yang rencananya dilaksanakan secara serentak di seluruh tanah air yang kita cintai ini ternyata menjadi pusat perhatian banyak orang, baik di dunia nyata (real) maupun didunia maya (dumay / media sosial). Tak ketinggalan juga Media Sosial Anak Siantar Sedunia yang bernama Group Anak Siantar (GAS) di Facebook ikut berpartisipasi dalam mensukseskan terlaksananya Pilkada Damai dan Aman di Kota Siantar.

Himbauan GAS Mengenai Pilkada Siantar 2015: Kampanye Damai dan Tolak Golput

Baru-baru ini, GAS mebuat Himbauan kepada seluruh anggora GAS agar ikut perpartisipasi dalam pesta 5 tahunan ini. Yaitu mengajak Anak Siantar (sebutan warga Siantar di seluruh dunia) yang memiliki KTP Siantar agar ikut mencalonkan diri sebagai pemilih. Dan bagi yang sudah memiliki Hak Suara (memilih) agar menggunakan hak suaranya dan jangan sampai tidak memilih (golput).

Selengkapnya simak Himbauan GAS Mengenai Pilkada Siantar 2015: Kampanye Damai dan Tolak Golput yang telah diposting di Facebook.
Horas, Syalom, As Wr Wb, Ni Hao Ma, Sugeng Rawuh. Salam GAS dimana pun berada. Bagaimana kabar kawan GAS Lovers. Sehat dan masih semangat bukan. Itu harapan kami untuk Kita semuanya.

Beberapa hari yang lalu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Siantar telah mengumumkan dan menetapkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Periode 2016 - 2021 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Siantar 2015 yang diadakan pada tanggal 9 Desember 2015.

Kita sebagai Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) harus memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada KPUD Kota Siantar atas kinerjanya, meski masih meninggalkan beberapa problem yang masih ditangani oleh pihak pengadilan. Mengenai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Periode 2016 - 2021 sudah pernah kami tampilkan sebelumnya. (Silahkan lihat disini)

Sebagai Media Sosial Anak Siantar dari Seluruh Penjuru Dunia, GAS hadir kehadapan kita untuk menginformasikan peristiwa-peristiwa apa yang sedang terjadi di Kota Siantar, baik itu mengenai Pilkada Siantar 2015. KB-GAS dalam hal ini ikut serta mensukseskan Pilkada Siantar 2015 yang BERSIH, JUJUR dan ADIL, Bebas Money Politic dan Menolak Diskriminatif. GAS juga mengajak seluruh GAS Lovers untuk tetap memantau perkembangan mengenai Pilkada Siantar 2015 dari proses awal sampai hari H pencoblosan nanti (tgl 9 Desember 2015). Bagi GAS Lovers yang menemukan kecurangan, segera buat domentasinya dan paparkan di GAS, selanjutnya Tim Advokasi GAS akan menindaklanjutinya kepada Pengawas Pemilu (Panwas).

Kepada kawan-kawan GAS Lovers yang saat ini menjadi bagian Tim Pemenangan Pasangan Calon tertentu, kami harap dan himbau agar memberikan akun facebook resmi atau group resmi atau halaman resmi yang sudah didaftarkan ke KPUD Siantar ke Pengelola GAS, Adapun tujuannya adalah agar tidak terjadi miss komunikasi antar sesama GAS Lovers.Sehingga tidak terjadi Bully Membully. Apabila kami menemukan akun facebook yang tidak resmi (bukan terdaftar di KPUD), dan terjadi bully membully itu bukan tanggung jawab kami.

Pada akhirnya, semua ini demi Kota Siantar Nauli. Pada Kesempatan ini pula, KB-GAS menolak Golput. GAS Lovers sekalian yang telah memiliki KTP Siantar dan memiliki Hak Suara/Pilih, Gunakan Hak Suara Anda, Jangan Golput. Golput itu Gak Keren Coy.... Mari Sukseskan Pilkada Kota Siantar 2015.

Akhir Kata, tak bosan-bosan kami berkata, Selamat beraktivitas dan Selamat berinteraksi di GAS. GAS Lovers ingat satu hal, ‪#‎WeAreOneWeAreGAS‬, ‪#‎GAS4Siantar‬ untuk ‪#‎Siantar_Will_Be_Famous‬. Salam GAS, Salam Siantarmen, Horas. Tuhan Memberkati.

Team Admin GAS
Tertanda
Katua GAS (Anthony James Sirait Thony )
Sekretaris/Bendahara (Ester Maria Sitanggang)
Tim Advokasi (Tagor Leo dibantu oleh GAS Lovers Bidang Hukum)
Tim Media/Humas (Hans Ringo, Gerald Sitorus, Jon Roi Tua Purba)
Tim Pendidikan/Keshatan (Tina Shinta)

Media Partner GAS: Media Online Lokal Siantar

‪#‎GASTolakGolput‬
Demikianlah Himbauan GAS Mengenai Pilkada Siantar 2015: Kampanye Damai dan Tolak Golput, yang telah disampaikan oleh pengelola GAS, Media Soaial Anak Siantar Se-Dunia di Facebook. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati***
loading...

No comments

Powered by Blogger.