Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Batal Saksikan Head to Head Hulman Vs Wesly Pada Pilkada Siantar

WARTAGAS - Persaingan para calon walikota Siantar 2015 memang semakin menarik untuk kita ikuti dan amati bersama. Jika beberapa bulan lalu peta persaingan masih kabur dan lebih banyak diwarnai saling klaim sebagai calon terbaik. Sejak sebulan terakhi, para pengamat, masyarakat akar rumput bahkan temuan lembaga survei menyimpulkan persaingan yang sebenarnya pada Pilkada Siantar 2015 adalah antara pasangan Hulman Sitorus – Hefriansyah dan Wesley Silalahi – Sailanto.

Batal Saksikan Head to Head Hulman Vs Wesly Pada Pilkada Siantar

Namun keikutsertaan Survenof Sirait dan Parlin Sinaga sebagai peserta Pilkada Siantar, mau tidak mau, suka tidak suka, akan mengubah konstelasi politik atau peta persaingan. Hampir dipastikan pertarungan Head to Head antara Hulman Sitorus dan Wesly Silalahi yang diperkirakan bakal dahsyat itu urung kita saksikan.

Bukan tidak mungkin pasangan Survenof Sirait dan Parlin Sinaga adalah KUDA HITAM pada Pilkada Siantar melihat POSITIONING-nya yang berbeda dibanding empat pasangan calon lainnya. Tapi mengingat waktu yang kurang dari dua bulan lagi, semuanya itu akan sangat tgantung pada kecepatan, kegesitan dan keakuratan Tim Sukses Survenof Sirait - Parlin Sinaga dalam melaksanakan program-program yang tepat sasaran sesuai dengan keunggulan positioningnya.

Bukan hal mudah merebut basis massa Hulman Sitorus yang diperkirakan menang mutlak di kelompok masyarakat tertentu ditambah tiga kecamatan yang selama ini dibinanya dengan baik . Begitu pula untuk merebut basis massa Wesly Silalahi yang juga diperkirakan menang mutlak di empat kecamatan lainnya.

Akhirnya sifat politik yang dinamis dan membuka ruang untuk berbagai kemungkinan telah mengubah “sebuah pertunjukan” Head to Head antara Hulman Sitorus dan Wesly Silalahi dengan sebuah “Perang Segitiga” yang saya perkirakan tidak kalah dahsyat.

Yang terpenting dari semua itu, mari kita sama-sama mengawal Pilkada Siantar akan berlangsung jujur, adil, damai dan bermartabat. Salam Siantar.

Penulis: Rotua Sintauli S dalam Group Anak Siantar
loading...

No comments

Powered by Blogger.