Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Inilah Mobil Pribadi Para Bos Teknologi Abad Ini

WARTAGAS - Para pendiri dan bos perusahaan teknologi selalu identik dengan kekayaan. Mereka menunjukkan kekayaan itu salah satunya dengan kepemilikan mobil pribadi yang mereka pakai ke mana-mana. Tidak sedikit dari mereka yang membeli mobil dengan harga selangit.

Mobil Pribadi Para Bos Teknologi Abad Ini - CEO Apple Tim Cook, Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Pendiri Google Sergey Brin
CEO Apple Tim Cook, Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Pendiri Google Sergey Brin

Namun uniknya, ternyata ada seorang pendiri dan bos perusahaan teknologi yang tidak memiliki kendaraan sama sekali.

Kali ini, kita akan melihat kepemilikan mobil mewah para bos teknologi. Siapa saja mereka dan apa saja pilihan kendaraannya? Simak di bawah ini seperti yang dilansir oleh CNNIndonesia (3/11).

Tim Cook – Apple
Bos dari Apple, Tim Cook sebelumnya diketahui pernah memiliki Porsche Boxster. Namun sekarang ia memilih untuk mengendarai mobil BMW 5 Series seharga Rp 679 juta. Mobil ini terkesan menjadi pilihan yang sederhana bagi seorang CEO perusahaan besar yang telah merajai pasar gadget dunia.

Elon Musk – Tesla dan SpaceX
Musk memilih mobil klasik Jaguar 67 Series 1E-Type. Meskipun mobil ini mobil antik, namun harganya tidak main-main, yaitu sekitar Rp 1,4 miliar.

Mark Zuckerberg - Facebook
Pendiri media sosial Facebook Mark Zuckerberg dilaporkan memiliki beberapa mobil berbeda, salah satunya Acura TSX. Ini merupakan merek mobil mewah dari Honda. Selain itu, suami dari Priscilla Chan ini juga ternyata memiliki mobil Pagani Huayra asal Italia yang harganya mencapai Rp 18 milyar.

Bill Gates – Microsoft
Gates diketahui memiliki mobil Porsche 959 yang ia beli sejak 13 tahun lalu. Harga mobil ini diperkirakan mencapai Rp 3,1 miliar.

Evan Spiegel - Snapchat
Evan Spiegel, CEO Snapchat yang merupakan salah satu platform perekam video yang sedang naik daun ini diketahui membeli sebuah mobil Ferrari yang kisaran harganya antara Rp 2,6 miliar hingga Rp 5,5 miliar.

Travis Kalanick – Uber
Bila bos-bos teknologi lain memiliki kendaraan dengan berbagai pilihan berbeda, Travis Kalanick yang merupakan pendiri Uber ternyata diketahui tidak memiliki kendaraan sama sekali. Mungkin alasannya karena ia hendak merasakan pengalaman pribadi memakai dan merasakan pengalaman memakai Uber.

Sergey Brin - Google
Salah satu pendiri Google, Sergey Brin ternyata menjadi orang keempat yang mempunyai Tesla Model X, mobil SUV pertama dan terbaru dari Tesla. Menurut Bloomberg, harga mobil ini diperkirakan mulai dari Rp 1,8 miliar.

Michael Dell – Dell
Pendiri perusahaan komputer Dell asal negeri paman Sam, Michael Dell miliki beberapa kendaraan seperti Hummer H2 yang sudah tidak diproduksi lagi serta mobil Porsche Carrera GT. Harga mobil fantastis ini diperkirakan mencapai Rp 6,2 miliar.

Steve Ballmer – Mantan CEO Microsoft dan Los Angeles Clippers
Steve Ballmer diketahui memiliki sebuah monil Ford Fusion Hybrid. Mobil ini menggabungkan teknologi suara yang diberi nama Ford Sync yang bekerja sama dengan Microsoft sendiri. Harga mobil jenis ini berkisar antara Rp 293 juta hingga Rp 443 juta.

Sumber: CNN Indonesia
loading...

No comments

Powered by Blogger.