Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ahmad Dhani Sebut Program Ahok Tidak Prorakyat

WARTAGAS - Musikus Ahmad Dhani mulai menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan menjadi rivalnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dia mengatakan program yang Ahok jalankan selama ini tidak prorakyat.

ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra disambut kedatangannya oleh Ahmad Dhani di kediamannya di Jakarta, 4 Maret 2016. (Foto: tempo.co)

"Warga mendambakan pemimpin yang bisa memakmurkan rakyat dalam arti yang sesungguhnya. Menurut mereka, selama ini rakyat tidak pernah dipikirkan oleh pemimpinnya. Mereka berharap pemimpin berikutnya pemimpin yang prorakyat," ujar Dhani setelah menggelar acara bertajuk "Kasidah Cinta Ahmad Dhani" di lapangan Balai RW 05, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad, 6 Maret 2016.

Pada kesempatan itu, Dhani membawa serta grup band Triad yang merupakan asuhannya. Dhani mengungkapkan sambutan warga yang menghadiri acaranya sangat baik. Dia pun berharap warga Jakarta, khususnya Jakarta Utara, bisa merespons upaya sosialisasi yang dilakukannya itu sesuai dengan keinginannya. "Tampilnya Triad ini minimal sudah memberi hiburan yang bermutu," katanya.

Menurut Dhani, hingga kini, dia belum secara gamblang mensosialisasikan program-programnya apabila terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok, termasuk pemberian dana kegiatan per RW sebesar Rp 5-10 juta. "Termasuk di dalamnya gaji buat RT dan RW tersebut," tuturnya.

Saat ditanya apakah Dhani akan melakukan kegiatan blusukan seperti yang kerap dilakukan oleh calon-calon gubernur lainnya, dia mengaku belum tahu-menahu. "Namanya juga newcomer," ujar pemilik manajemen artis Republik Cinta itu.

Dhani memang tengah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat akan pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Dhani diusung Partai Kebangkitan Bangsa. Selain didukung oleh PKB, Dhani masuk ke penjaringan calon Gubernur DKI Jakarta oleh Partai Gerindra.

Sumber: Tempo.co
loading...

No comments

Powered by Blogger.