Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

[Video] Ahok Ingin Jakarta Bebas dari Banjir Ada Oknum Membuang Kulit Kabel Dalam Saluran Air Bertruk-truk

WARTAGAS - Ketika AHOK ingin membangun Jakarta bebas dari Banjir, ada saja oknum-oknum yang ingin menyabotasenya. Ketika Ahok ingin membersihkan Ibukota Negara ini bebas dari sampah, ada saja Oknum yang tak bertanggungjawab membuang sampah dan kotoran ke saluran air. Saluran air pun mampet dan menyebabkan banjir dimana-mana. Sungguh terlalu oknum yang nakal ini.



Ahok Ingin Jakarta Bebas dari Banjir Ada Oknum Membuang Kulit Kabel Dalam Saluran Air Bertruk-truk
Ahok tidak asal bicara saat dia mengkaitkan kejadian genangan dengan Sabotase. Video ini menunjukkan Di lapangan ada bertruk-truk kulit kabel dibuang yang menyumbat saluran air. Tentunya dengan tersumbatnya Saluran air, maka akan menyebabkan banjir disekitar saluran air tsb. Dengan begitu, yang disalahkan pasti pemda DKI Jakarta, siapa lagi kalau bukan Ahok.

[Video] Ahok Ingin Jakarta Bebas dari Banjir Ada Oknum Membuang Kulit Kabel Dalam Saluran Air Bertruk-truk

Dari sisi lain, (selain politik) yaitu agar pihak Pemda DKI Jakarta akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk penanggulangan banjir. Biasa dana ini disebut Dana Darurat Banjir. Artinya, apabila di ibukota terjadi banjir, maka untuk penanggulangannya membutuhkan dana. Ketika Darurat Banjir Jakarta diberlakukan, mana Dana Darurat Banjir ini akan segera dikucurkan. Dengan begitu, oknum nakal yang melakukan sabotase ini akan mendapatkan uang yang tidak sedikit dengan alasan dana proyek. Sungguh ironis dan miris bukan. Cuma satu kata.... TERLALU....

Pada kesempatan ini pula, mari kita memberikan rasa simpatik dan penuh hormat kepada para pekerja lapangan ini (dalam video) telah melakukan pekerjaannya dengan sabar. Meski penghasilannya hanya kecil, tapi para Pekerja Harian Lepas (PHL) Tata Air ini dengan gigih dan tekun mengumpulna Sampah beruba Kabel-Kabel Bekas yang menyumbat Saluran Air. Kabel-kabel bekas ini telah terkumpul sampai bertruk-truk banyaknya.

Untuk lebih jelasnya mengenai Video Pengangkatan Sampah Kabel-Kabel Bekas dari Saluran Air Yang Menyebabkan Penyumbatan dan akhirnya terjadi banjir, silahkan lihat Video diatas.

Editor: Tim WartaGAS
Sumber Video: Youtube
loading...

No comments

Powered by Blogger.