Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Inilah Manfaat Jeruk Lemon yang Dibekukan Bagi Kesehatan Kita

WARTAGAS.COM - Lemon, merupakan buah yang mempunyai aroma fresh seperti buah jeruk yang lain. Anda bisa menikmati lemon, dengan membuat juice, infused water, atau mencampurkan perasan air lemon ke dalam teh. Buah lemon adalah salah satu jenis yang paling banyak diminati dari beberapa type jeruk yang lain. Aromanya sangatlah fresh, walau terkadang rasa buahnya sedikit asam.

Inilah Manfaat Jeruk Lemon yang Dibekukan Bagi Kesehatan Kita
Ilustrasi (Foto: curejoy.com)

Selain dikonsumsi, buah lemon juga digunakan air perasan nya untuk menyedapkan masakan. Tidak hanya menyedapkan aroma masakan, namun perasan lemon dalam masakan juga jadikan makanan tersebut lebih sehat serta lezat. Salah satu makanan favorite yang dimasak memakai lemon adalah ayam goreng saus lemon. Lemon di proses jadi penyedap saus sebelum disantap bersama ayam.

Buah lemon sangatlah banyak manfaatnya untuk kesehatan Anda. Satu diantara riset terbaru temukan, buah lemon penting untuk menurunkan resiko Anda terserang penyakit kanker, satu diantaranya kanker pa*u*ara. Selain terasa enak, banyak orang juga tahu segudang manfaat lemon untuk kesehatan. Kelihatannya tak ada yang ikhlas buang buah lemon dengan sia-sia, karena buah lemon termasuk satu diantara buah dengan tingkat nutrisi serta manfaat yang tinggi.

Tidak hanya daging buah lemon yang daapt dikonsumsi serta berguna, tetapi kulit lemon juga mengandung banyak vitamin. Vitamin dalam kulit lemon, lima hingga sepuluh kali lebih tinggi dibanding daging buah lemon tersebut. Kulit lemon banyak digunakan untuk menghilangkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi tubuh.

Baru – baru ini, suatu riset menemukan bahwa lemon sangatlah efektif dalam menolong membunuh sel kanker. Kekuatan lemon dalam melawan sel kanker, diduga 10. 000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Bila kemoterapi mempunyai efek samping yang agak seram untuk pasien kanker, seperti rambut yang rontok sampai botak, dan lain-lain. Tetapi, bila Anda mengandalkan lemon, jadi selain terasa enak, lemon tak mempunyai efek samping seperti kemoterapi.

Cepat atau lambat, manfaat lemon dalam mengobati kanker, bakal jadi kabar baik yang di ketahui banyak orang. Seperti yang telah dilakukan oleh satu diantara perusahaan obat terbesar didunia. Perusahaan obat tersebut mengungkapkan bahwa lemon yang dibekukan bisa melawan kanker serta peradangan dalam tubuh. Hasil tes terkemuka mengemukakan, bahwa lemon yang beku bisa menghancurkan sel-sel ganas kanker, salah satunya yaitu kolon, pa*u*ara, prostat, paru-paru, serta pankreas.

Mengapa lemon dapat dikatakan lebih efektif dari pada kemoterapi? Beberapa temuan mengungkapkan, bahwa pohon buah lemon menghasilkan fakta 10. 000 kali lebih efektif dibanding adriamycin yang disebut obat kemoterapi. Obat itu dipakai, untuk memperlambat pertumbuhan dari sel kanker.

Lalu jika pohon lemon lebih baik, kenapa harus pilih kemoterapi? Keunggulan buah lemon yang selanjutnya yaitu, tentang ekstrak buahnya. Ekstrak lemon mempunyai khasiat untuk menghancurkan sel- sel kanker yang ganas, tanpa mempengaruhi sel- sel sehat yang ada didalam tubuh.

Setelah tahu manfaat serta kelebihan buah lemon, Anda juga baiknya memahami bagaimana cara untuk konsumsi serta mengolahnya. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu, perhatikan waktu membeli buah lemon. Pastikan Anda pilih buah lemon yang organik, alami, serta asli. Sesudah beli lemo, janganlah lupa untuk mencucinya menggunakan air serta cairan pembersih spesial buah-buahan. Masukkan buah lemon yang sudah dicuci, ke dalam kulkas Anda. Sesuaikan saat dengan kekuatan kulkas Anda. Jika kulkas atau freezer Anda bekerja dengan cepat, jadi keluarkan lemon segera setelah telah beku.

Lalu, parut lemon yang beku itu, tanpa mengupas kulitnya terlebih dulu. Setelah itu, Anda bisa nikmati hasil parutan lemon beku itu, di antara dengan cara menikmatinya bersama salad, atau tuang/taburkan diatas es cream, sup ayam, sereal, mie, spaghetti, serta makanan yang lain. Mungkin awalnya Anda bakal merasa tak terbiasa, tetapi rasanya yang enak justru bakal menambah nafsu makan Anda.

Tubuh Anda, yaitu tanggung jawab masing- masing pribadi. Oleh karena itu, pastikan Anda telah menjaga kesehatan, serta melakuka pengobatan yang tepat waktu sakit. Tak perlu selalu keluarkan uang banyak untuk dapat sembuh. Tetapi, cara- langkah alami seperti diatas, bakal memberi manfaat yang sama, serta tak berefeksamping untuk kesehatan.

Editor: Robert Silaen, New York, United States
Sumber: curejoy.com

loading...

No comments

Powered by Blogger.