Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Bah GASWAT, Prabowo Angkat Bicara dan Nyindir Fadli Zon yang Bikin Sesak!

WARTAGAS.COM - Fadli Zon di Indonesia ibarat buah simalakama, terkenal di saat pilpres dan sebagai ketua DPD GERINDRA. Segala Statement Fadli Zon dimana saja pun, bak "ngeri-ngeri sedap" demikian istilah yang selalu dikeluarkan oleh mr. Sutan Batugana.

Kenapa tidak?

Karena oh karena, setiap perbuatan baik PRESIDEN Republik Indonesia (RI) Joko "Jokowi" Widodo selalu disikapi oleh Wakil Ketua DPR RI dengan negatif, hingga MASALAH kecil yang seharusnya tidak perlu diurusi dan tidak perlu dipublikasikan selalu dipolitisasi oleh Fadli Zon dengan komentar-komentarnya yang congkak dan seakan dialah yang paling benar di muka bumi ini. Si Zonk ini pun mendapat julukan di masyarakat bak emak-emak yang kehilangan kolornya, yang mana kolor si Fadli Zon ini sedang dicuri oleh sang pangeran Jonru tukang fitnah di republik ini.

Cok kita tengok ke belakang dan melihat beberapa persitiwa yang telah lalu. Seperti kasus #Papa Minta Saham. Bukan rahasia umum lagi bahwa Fadli Zon sangat terang-terangan bahkan mati-matian membela Setya Novanto (setnov). Jelas-jelas anggota DPR RI lainnya dan seluruh warga Indonesia mengatakan Setnov melanggar kode etik DPR, dan pada akhirnya, Setya Novanto waktu itu sebagai Ketua DPR RI berhasil dilengserkan dari jabatannya. Meski Setnov mengundurkan diri sebelum dijatuhi hukuman pelanggaran kode etik. Coba anda bayangkan, seorang Fadli Zon mau membela orang yang telah melanggar kode etik DPR, sungguh miris bukan.

Satu lagi ini, kasus dipecatnya si Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR RI) dari Partai Keadilan Sosial (PKS), si Fadli Zon ini juga mengeluarkan komentar yang jelas-jelas bukan urusannya. Kok urusan rumah tangga orang lain diurusin oleh Fadli Zon. Aneh bin ajaib bukan.

Anda tentu tahu bahwa Fadli Zon juga sibuk ngurusi masalah RS Sumber Waras di DKI Jakarta. Karena masalah ini ada hubungan dengan AHOK (Basuki T Purnama) selaku Gubernur DKI Jakarta, yang notabene Fadli Zon sangat membenci AHOK, maka Fadli Zon juga ikut andil sok sibuk mengurusi kasus RS Sumber Waras ini. Dan tentunya, si Fadli Zon ini menyalahkan AHOK. Padahal akhir kasus RS Sumber Waras ini tidak ada menyalahkan AHOK bahkan mengatakan AHOK tidak ada korupsi. Coba kita lihat posisi Fadli Zon. Seorang Wakil Rakyat, Anggota Dewan terhormat, berkantor di Pusat dan bukan di Daerah, harusnya Fadli Zon yang terhormat haruslah menjadi orang yang netral dan menghormati praduga tak bersalah, nyatanya.... si Fadli Zon ini membela satu blok dan jujur saja, dia ingin menjatuhkan AHOK. Lucu sekali bukan.

Bah GASWAT, Prabowo Angkat Bicara dan Nyindir Fadli Zon yang Bikin Sesak!
Ilustrasi (Sumber: Google.com)

Dan kini, nama Fadli Zon mencuat kembali. Dimana dia ada hubungan erat dengan kasus #PAPA MINTA FASILITAS. Terkuaknya surat faksmil dari Konjen RI di USA, yang mana Fadli Zon meminta fasilitas dari Kantor Kedubes RI yang ada di USA agar menjemput serta menjaga Putrinya selama di Amerika sana. Sungguh sangat terlalu. Jelas-jelas pejabat publik dilarang menggunakan fasilitas negara, eh.... malah seorang Fadli Zon menggunakan fasilitas negara. Terlalu.

Gara-gara kasus #Papa Minta Fasilitas inilah PRABOWO selaku DPP sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra menyindir dan mencibir Fadli Zon. Meski sindiran Prabowo hanya melalui lawakan. Tapi itu sudah jelas-jelas memberikan lampu kuning kepada kader partai berlambang Garuda yang menjabat sebagai Pejabat Publik agar tidak menggunakan fasilitas negara, ntah itu pejabatnya sendiri maupun anggota keluarga sang pejabat.

PRABOWO dengan tegas mengatakan bahwa setiap kader dilarang menggunakan fasilitas negara. Siapa lagi kader Partai Gerindra yang telah menggunakan fasilitas negara... tentunya seorang Fadli Zon bukan. Anda pasti ingta, para istri DPR RI berwisataria ke luar negeri beberapa bulan yang lalu, dan ternyata salah satu wanita diantara para istri anggota dewan terhormat tsb adalah Istri Fadli Zon. Dan setelah diusut lebih jauh, ternyata para istri yang energik dan lebay tsb menggunakan fasilitas negara pula... hmmm... seremm

Prabowo mulai berang dengan kelakuan Fadli Zon, dimana terlihat kemarahan Prabowo saat membuat kader Gerindra tertawa ketika ada ciutan bernada lucu menyebutkan nama Fadli Zonker, Mungkinkah ini awal keresahan sang Ketua Umum Partai bergambar Garuda ini kepada anak buahnya sudah SEPERTI pelakon.
Tanggal 29 Juni 2016, di acara Buka Bersama Partai Gerindra bersama ratusan penyandang disabilitas di Balai Kartini Jakarta, sekaligus untuk syukuran disyahkannya UU no 8 tahun 2016, tentang Penyandang Diasbilitas, Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra memberikan sambutan dan menyindir wakil Ketua DPR Fadli Zon : “ Saudara Fadli Zon, Doktor Fadli Zon, baru saja dapat gelar doctor, jalannya agak lain, agak berat, pundaknya agak berat”, sindir Prabowo. Sindiran Prabowo ini bisa dimaknai sebagai sentilan sayang seorang Ketum Partai terhadap kader anak emasnya Fadli, sehingga meskipun Fadli kerap bertingkah laku penuh kontroversial, namun dibiarkan dan dianggap sebagai kenakalan seorang kader anak emas semata yang bisa dimaklumi.
Atau PRABOWO sudah mulai sadar, kelamaan Fadli Zon berbicara di publik bisa-bisa membuat KAPABILITAS Partai Gerindra memudar. Atau lawakan PRABOWO hanya sekedar menampar pipi Fadli Zon secara tak langsung, tapi istilahnya lawakan sang ketua ditertawai oleh ribuan kader malahan dipertontonkan di televisi.

APAKAH AKAN ADA PERLAWANAN FADLI ZON ATAU HANYA MEMBISU BERHARAP TIDAK KENA PAW?

Yang pasti harga diri sang Wakil ketua DPR RI tsb sudah terjatuh di depan ribuan rekan sejawat dan seperjuangan di partai politik tsb.***

Oleh: Hendra Zulfikar Damanik
Editor: Tim WartaGAS
Sumber: Forum Komukasi Group Anak Siantar (GAS)
loading...

No comments

Powered by Blogger.