Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Jenazah Ketua KPU Alm. Husni Kamil Manik akan disemayamkan di Kantor KPU

WARTAGAS.COM - Jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Husni Kamil Manik dijadwalkan akan disemayamkan di Kantor KPU Pusat di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (8/7).

Jenazah Ketua KPU Alm. Husni Kamil Manik akan disemayamkan di Kantor KPU
Ketua KPU Alm. Husni Kamil Manik

Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay mengatakan malam ini jenazah akan dibawa pulang ke rumah duka di Pejaten untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

"Malam ini jenazah beliau akan dibawa pulang ke rumah, untuk besok rencananya akan disemayamkan di (Kantor) KPU. Kami belum tahu apakah akan dimakamkan di Jakarta atau Sumatera," kata Hadar kepada Antara di Jakarta, Kamis malam.

Husni Kamil Manik meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta Selatan karena mengalami infeksi yang telah menyebar ke organ tubuh lainnya.

"Selama ini saya dan teman-teman tidak melihat beliau sakit, hanya memang beberapa kali menjalani terapi pijat kesehatan. Ada infeksi yang sudah menyebar di tubuhnya, untuk lebih jelasnya saya belum tahu karena belum bertemu dengan pihak keluarga," kata Hadar dalam perjalanannya ke RSPP, Kamis malam.

Husni menjalani perawatan di RSP Pertamina pada Kamis pagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter RS pada pukul 21.10 WIB. Husni meninggalkan satu orang istri bernama Endang Mulyani dan tiga orang anak.

Husni lahir di medan, Sumatera Utara pada 18 Juli 1975 dan pernah menjabat sebagai Anggota KPU di Sumatera Barat selama dua periode yakni 2003 - 2008 dan 2008 - 2013.

Husni muda aktif dalam berbagai kegiatan politik dan berpengalaman sebagai pemantau pemilu sejak lulus kuliah di Universitas Andalas.*** (Antaranews.com)

Segenap Redaksi WartaGAS,com beserta Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB-GAS) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Husni Kamil Manik kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga Arwah Almarhum diterima disisi-Nya. Demikian juga Keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum, diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin. Selamat jalan Ketua. ***
loading...

No comments

Powered by Blogger.