Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

SBY Rela Putri Terbaik Bangsa Kerja Di Luar Negeri, Jokowi Minta Sri Mulyani Mengabdi Pada NKRI

WARTAGAS.COM - Setelah terpilih menjadi Menteri Keuangan usai Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinet Jilid II, Sri Mulyani mengumumkan pengunduran diri sebagai Managing Director and Chief Operating Officer World Bank.

SBY Rela Putri Terbaik Bangsa Kerja Di Luar Negeri, Jokowi Minta Sri Mulyani Mengabdi Pada NKRI
Jokowi Minta Sri Mulyani Mengabdi Pada NKRI

“Saya meninggalkan World Bank setelah enam tahun menjabat sebagai Managing Director dan Chief Operating Officer,” katanya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (27/7).

Selama menjabat di World Bank, menurutnya hal ini menjadi hak istimewa untuk mengawasi operasi dari lembaga yang benar-benar multilateral.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengumumkan susunan kabinet Kerja yang baru, salah satunya menunjuk Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan menggantikan Bambang Brodjonegoro.

Sri Mulyani mengungkapkan siap membantu Presiden dan orang Indonesia untuk melanjutkan program reformasi yang sedang berjalan. Serta akan mendedikasikan seluruh usahanya untuk mempercepat agenda pertumbuhan dengan tujuan memberi layanan yang lebih baik, khususnya untuk rakyat miskin.

Sumber: bijaksnet | lensaberita.net
loading...

No comments

Powered by Blogger.