Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Heboh! Anies-Sylvie Sibuk Debat, Ahok dan Djarot Coba "Melerai"

WARTAGAS.COM - Dalam debat kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, hal lucu terjadi. Hal itu membuat keramaian bagi para pengunjung yang hadir.

Heboh! Anies-Sylvie Sibuk Debat, Ahok dan Djarot Coba "Melerai"
Calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat saat debat terbuka di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (27/1/2017) malam.

Pada saat sesi tanya jawab antara pasangan calon, Sylviana Murni (Sylvi) memaparkan data 98 persen warga Jakarta tidak dilibatkan dalam mengelola tata ruang RT dan RW.

Namun saat waktu selesai, Sylvi belum memberi pertanyaan kepada pasangan calon (paslon) tiga Anies Baswedan.

Mendengar penjelasan Sylvi yang belum selesai, Anies pun bingung tidak diberikan pertanyaannya.

"Jadi pertanyaannya apa?," tanya Anies yang membuat ketawa dan teriak kepada tamu yang hadir di lokasi debat, Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Sylvi pun berteriak meminta tanggapan terkait keterlibatan masyarakat kepada Anies."Keterlibatan masyarakat?," kata Sylvi.

Namun karena jarak tempat duduk paslon 1 dan 3 berjauhan, Anies pun menyambangi Sylvi yang masih berdiri di sisi kiri panggung. Anies dan Sylvi pun berjalan di depan paslon 2 yang berdiri di tengah.

"Pertanyaannya apa? Tanya Anies lagi, "Keterlibatan masyarakat?," dialog kedua paslon.

"Waktu tidak bisa ditambah, maaf waktu tidak bisa ditambah," ujar moderator debat Pilkada kedua Tina Talisa mencoba melerai.

Melihat reaksi Anies dan Sylvi, paslon no.2 Ahok dan Djarot yang duduk ditengah pun mencoba melerai mereka. Ahok pun mencoba beri batas jarak antara kedua paslon.

Hal yang menggelitik para penonton, selesai melerai Anies dan Sylvi, Ahok dan Djarot pun berjoged-joged. Setelah duduk, Ahok mengingatkan setiap paslon untuk jaga jarak dengan membentangkan tangannya ke kanan dan kiri.



Laporan: Tim WartaGAS
Sumber: Tribunnews.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.