Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Kapten Inf Johansyah dan Koptu Ragil Winarto Laksanakan Komsos di Ladang Poktan Rukun Tani

WARTAGAS.COM - Danramil 01/Binjai Kota Kapten Inf Johansyah bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Payaroba Koptu Ragil Winarto mengadakan pertemuan dengan Kelompok Tani (Komunikasi Sosial) Rukun Tani dalam rangka membahas masalah peningkatan hasil Swasembada Pangan di daerah Binjai Barat yang dihadiri oleh Kabid Sarana dan Prasarana Distan Binjai koordinator PPL Bapak Zulpan Ardiansyah beserta Staf yang berlokasi di Ladang Kelompok Tani Rukun Tani Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Selasa (31/01/2017).


Kapten Inf Johansyah dan Koptu Ragil Winarto Laksanakan  Komsos di Ladang Poktan Rukun Tani
Danramil 01/Binjai Kota Kapten Inf Johansyah bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Payaroba Koptu Ragil Winarto mengadakan pertemuan dengan Kelompok Tani (Komunikasi Sosial) Rukun Tani dalam rangka membahas masalah peningkatan hasil Swasembada Pangan di daerah Binjai Barat yang dihadiri oleh Kabid Sarana dan Prasarana Distan Binjai koordinator PPL Bapak Zulpan Ardiansyah beserta Staf yang berlokasi di Ladang Kelompok Tani Rukun Tani Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Selasa (31/01/2017).


Pada kesempatan itu Danramil 01/Binjai Kota Kapten Inf Johansyah menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pertanian Kecamatan yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.


"Kami berterimakasih kepada Dinas Pertanian Kecamatan yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik setiap ada kegiatan di lapangan selalu berkoordinasi dengan kami, sehingga kami bisa mengerahkan anggota kami untuk membantu petugas PPL disamping itu juga, Kebersamaan ini dapat memberikan semangat para petani diwilayahnya,” tegas Danramil.


Dalam kesempatan juga koordinator PPL Zulpan Ardiansyah mengatakan, "banyak terima kasih kepada Danramil maupun Babinsa yang sudah membantu dan sama-sama terjun ke lapangan untuk memantau dan memberikan motivasi kepada petani diwilayah" jelasnya.


Lanjut Zulpan Ardiansyah mengungkapkan, "kerja sama yang selama ini terjalin, dapat ditingkatkan dan sekalilagi saya bangga dan dengan adanya Babinsa, masyarakat termotivasi dalam hal pertanian, kerja bhakti, stabilitas keamanan terjaga", ungkapnya bangga.


Dalam giat komsos tersebut, babinsa menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Desanya, harapnya.





TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.