Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Serda Purnomo Dampingi Petani Menerima Obat-obatan dari Kadistan Kota Pematangsiantar

WARTAGAS.COM - Pemerintah terus berupaya memberikan berbagai bantuan kepada Kelompok Tani dalam rangka mensukseskan program Swasembadapangan. Dalam penyerahan Obat-obatan untuk pertanian yang dilakukan saat ini kepada Kelompok Tani Dos Roha yang diketuai oleh Saipul Saragih yang berada di Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar. Jumat (27/01/2017).


Serda Purnomo Dampingi Petani Menerima Obat-obatan dari Kadistan Kota Pematangsiantar
Serda Purnomo Dampingi Petani Menerima Obat-obatan dari Kadistan Kota Pematangsiantar di Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar. Jumat (27/01/2017).


Penyerahan bantuan Obat-obatan dari Kadistan Kota Pematangsiantar yang dilakukan di Areal persawahan Kelurahan Pematang Marihat tersebut disaksikan langsung oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan Serda Purnomo Kodim 0207/Simalungun serta anggota PPL dan para petani lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, anggota PPL Kelurahan Pematang Marihat Ibu Sonata Silalahi mengatakan agar pemakaian Obat-obatan bantuan ini jangan sampai disalah gunakan dan pendistribusiannya tercatat, ungkapnya.


Saipul Saragih menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan Obat-obatan tersebut.


"Kami atas nama warga Kelompok Tani mengucapkan terima kasih atas bantuan Obat-obatan ini, dan kami akan menyalurkan bantuan ini sebagai mana mestinya", kata Saipul Saragih.


"Saya selaku Babinsa akan selalu mengawal pembagian pupuk ini dan mendampingi petani mulai dari pengolahan lahan, penanaman, perawatan hingga panen berlangsung”, sambung Serda Purnomo.




TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.