Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Alamak! Kalah Undian, Persipura Tersingkir di Piala Presiden 2017

WARTAGAS.COM - Persipura Jayapura harus rela tersingkir dari Piala Presiden 2017 setelah hanya mampu finis di posisi ketiga Grup 1. Nasib Mutiara Hitam ditentukan lewat sistem undian karena memiliki perolehan nilai yang sama dengan Persegres Gresik United.


Alamak! Kalah Undian, Persipura Tersingkir di Piala Presiden 2017
Persipura Jayapura harus rela tersingkir dari Piala Presiden 2017 setelah ditentukan lewat jalur undian. - Foto: Antara/CNNIndonesia


Undian harus dilakukan karena Persipura dan Persegres memiliki koleksi poin dan selisih gol yang sama. Keduanya tercatat menghasilkan nilai empat, memasukan dua gol dan kemasukan dua gol.

Hasil undian ini membuat Persegres berpeluang lolos melalui jalur runner-up terbaik.

Sementara juara grup diraih Mitra kukar yang juga memperoleh empat poin. Namun, tim berjuluk Naga Mekes berhak menghuni puncak klasemen karena memiliki produktivitas gol yang lebih baik dari Persipura dan Persegres.

Mitra Kukar unggul produktivitas gol setelah mengemas empat gol dan kebobolan empat gol. Sedangkan PSS Sleman menjadi juru kunci denga raihan tiga angka.

Persipura dalam akun Twitter resminya tetap mengucapkan selamat kepada Mitra Kukar yang memastikan lolos ke babak delapan besar. Tak ketinggalan ucapan selamat kepada Persegres yang masih menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

"Anggaplah kegagalan di Piala Presiden sebagai cambuk untuk berbenah. Tak masalah mundur selangkah demi hasil terbaik di Liga 1," demikian kicau akun @Persipura.




WG/CNNIndonesia
loading...

No comments

Powered by Blogger.