Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Berita Heboh! Rumah Disatroni Mahasiswa, SBY Minta Keadilan Lewat Twitter

WARTAGAS.COM - Rumah Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didatangi massa. SBY mengutarakan hal itu melalui akun twitter @SBYudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - Foto: Google

"Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak," cuit SBY, Senin, 6 Februari 2017. Di akhir cuitan itu tertera *SBY* yang menandakan cuitan itu ditulis sendiri olehnya.

Ia juga menyampaikan adanya provokasi dari mahasiswa. "Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY"," tulisnya.

Ia mengatakan, sesuai dengan UU maka seharusnya unjuk rasa tak boleh dilakukan di rumah pribadi. Ia mengaku, tidak ada pemberitahuan dari polisi soal unjuk rasa ini.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki?," katanya di cuitan yang keempat.

"Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt," cuitan terakhirnya.

Berita Heboh! Rumah Disatroni Mahasiswa, SBY Minta Keadilan Lewat Twitter
Screnshot Twitter @SBYudhoyono

Lima cuitan tersebut langsung mendapat komentar dari netizen.



" @SBYudhoyono kok tiba tiba begitu? masa bayaran mungkin pak," cuit Gilang Prayitno lewat akun ‏@gilprayitno.

"Pak @SBYudhoyono , alangkah indah dan bijaknya bpk sebagai warga negara lgsg lapor ke aparat yang berwajib bukan di medsos pa," cuit akun @akilnugraha.



WG/pikiran-rakyat
loading...

No comments

Powered by Blogger.