Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ketua Poktan Sehati: "Senang atas Kehadiran Babinsa yang Selalu Semangat dan Setia Mendampingi Para Petani"

WARTAGAS.COM - Babinsa Koramil 02/TL jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu, Sertu A. Sinaga dalam rangka mendukung program swasembada pangan pemanenan padi dan tidak boleh lengah tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program pajale khususnya tentang tanaman padi di Desa Teluk Pule Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (08/02/2017).


Ketua Poktan Sehati: "Senang atas Kehadiran Babinsa yang Selalu Semangat dan Setia Mendampingi Para Petani"
Babinsa Koramil 02/TL jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu, Sertu A. Sinaga turut serta memanen Padi bersama Petani anggota Poktan Sehati di Desa Teluk Pule Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (08/02/2017).


Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama-sama.

Dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksi maupun produktivitasnya yang sangat bagus sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL maupun Babinsa.

Danramil selalu memberikan penekanan dan motivasi kepada para Babinsa untuk mendukung program swasembada pangan di wilayah desa binaan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan oleh komando atau pemerintah bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Suheri, selaku ketua poktan "Sehati" mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan anggota TNl yang telah membantu kegiatan panen ini.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Babinsa di desa kami yang selalu membantu para petani maupun masyarakat dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari awal pengolahan sampai dengan panen" kata Suheri.





TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.