Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Meriah! HUT Group Anak Siantar yang Ke 2 Dirayakan di Berbagai Daerah

WARTAGAS.COM - Ulang tahun yang ke 2 (dua) tahun, tepatnya tanggal 5 Februari 2017, Group Anak Siantar (GAS), merayakannya di berbagai daerah.

Meriah! HUT Group Anak Siantar yang Ke 2 Dirayakan di Berbagai Daerah
Banner GAS diperayaan HUT GAS di kota Medan.

“Perayaan HUT GAS kita laksanakan di berbagai daerah, biarlah Anak Siantar di manapun dapat merayakannya, sehingga Anak Siantar semakin akrab diperantauan, dan yang paling penting dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya, Selamat ulang tahun GAS,” ujar Marojahan Siringoringo yang biasa disapa Hans Ringo di facebook Group Anak Siantar, Selasa pagi ( 7/2/2017).

Perayaan Gas di Medan

Ulang tahun telah dilaksanakan 4 Februari 2017 di Medan, bunda Iriana salah seorang Dewan Pembina dan Penasehat GAS sekaligus penangung jawab panitia kota Medan mengatakan, sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kota Pematangsiantar yang tinggal di Medan, karena mempercayakan dirinya menjadi panitia HUT GAS yang ke dua.

LIHAT VIDEONYA : 



Perayaan ulang tahun GAS ini dilaksanakan di Dr.'s Koffie L & Resto Jln S. Parman kota Medan, tampak hadir admin GAS yang juga ketua GAS Anthony Sirait, Olief Sitompul, Dameria Naibaho Riris Tobing Toni Bolon, Nana atau akrab di sapa Bulan Biru, dan puluhan anak siantar lainnya.

Dalam perayaan ini bunda Iriana menyediakan nasi tumpeng, dan kue istimewa HUT GAS. Semua anak Siantar yang merayakan HUT GAS kedua ini bernyanyi dan berjoget bersama.

“Sebagai warga Siantar yang tinggal di Medan saya sangat puas, inilah kebersamaan dan rasa kekeluargaan kita, semoga semakin akrab bersama GAS,” tutur Rina Iriana yang disapa akrab bunda Iriana ini.


Perayaan GAS di Jakarta

Sementara di Jakarta HUT GAS dirayakan di sebuah kafe, adapun perayaan HUT GAS ke 2 dihadiri Nita Isniani Purba, Meiliana Siahaan, Ida Hartati Nainggolan, Frisca Nur Zanna, Januarita, Erna Purba dan Malwin Kaur yang jauh-jauh dari Palu hanya untuk merayakan HUT GAS di jakarta.

HUT GAS di jakarta
Anak siantar di Jakarta seusai merayakan HUT GAS ke dua di sebuah Kafe & restauran.

“Terima kasih admin GAS, terima kasih Anak siantar, kami akan merapatkan barisan untuk membangun Siantar,” ujar Nita Isnaini Purba yang menjadi tuan rumah HUT GAS di Jakarta.

LIHAT VIDEONYA : 



Tak kalah dengan perayaan HUT GAS lainnya, sebagai “ tuannya” di Siantar, HUT GAS di Siantar dirayakan cukup meriah di Simarimbun jalan Parapat kota Pematangsiantar.

HUT GAS di Siantar dirayakan cukup meriah di Simarimbun jalan Parapat kota Pematangsiantar
Keakraban anak Siantar di kota Pematangsiantar dalam perayaan HUT GAS ke dua.

Perayaan GAS di Siantar

Perayaan GAS di Siantar dirayakan di kediaman Paul Tambunan, Dalam perayaan HUT GAS ini warga GAS yang ada di Siantar mengundang sebuah group musik, sehingga mengakrabkan suasana. Satu-persatu member GAS dipersilakan bernyanyi dan memberikan kesan dan pesannya di GAS.

“Kami persilakan semua member memberikan kesannya bersama GAS, supaya GAS bertambah maju dan dapat berkontribusi untuk membangun kota Pematangsiantar,” kata Nella Purba salah satu Dewan Pembina dan Penasehat GAS.

LIHAT VIDEONYA : 



Tagor Leo Sitohang yang akrab disapa Tagor Leo mengatakan, setiap detik, dan setiap hari member GAS terus bertambah. Kontribusi dan informasi yang diberikan sangat membantu perkembangan kita membangun Siantar, hanya sak]ja kita harapkan kontribusi dan informasi yang diberikan harus positif.

“Kami bangga banyak informasi, tapi diharapkan informasi dan kritik untuk membangun Siantar haruslah yang konstruktif," kata Tagor Sitohang admin GAS Siantar yang menolak dan akan menghapus berita-berita Hoax (Bohong) di Group Anak Siantar.


Setyo hadi Merayakan di Batam

Walau masih sangat minim dan kurangnya komunikasi anak Siantar di Batam. Setyo Hadi mencoba merajut mimpinya bertemu anak Siantar yang ada di batam.

"GAS TERUS..... ketemuan dengan Handz Putra. Silatuhrahmi sesama Anak Siantar, Selamat HUT GAS," tutur Setyo Hadi yang bertemu sesama anak Siantar di sebuah restauran ternama di Batam.


LIHAT VIDEONYA : 




Perayaan GAS di Bandung

Peryaan ulang tahun GAS masih terus berlangsung, di kota dingin Bandung, perayaan GAS akan dilaksakan pada 11-12 februari 2017 di Villa Istana Bunga, Parompong Lembang.

Inilah informasi yang disampaikan Hans Ringo untuk perayaan GAS ke dua di kota bandung :

"GAS Bandung
Horas....
Ayo ramaikan Kopdar GAS Bandung dalam rangka merayakan Ultah ke 2. Yang akan kita selenggarakan pada:
Hari/Tgl: Sabtu, 11 Februari 2017
Tempat: .VILLA ISTANA BUNGA, PAROMPONG-LEMBANG.
Waktu: 15.00 WIB s/d selesai

NB: Bebas dan Tanpa Biaya

Segera persiapkan diri. Dtunggu kehadirannya.
Hubungi kami: Hans Ringo,Iyan S Purba, Kontak: 081263679558

Salam GAS. GAS terusss,"ujar Hans pelopor lahirnya GAS di face book Group Anak Siantar GAS.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak warga di Siantar di perantauan yang terus bergabung di facebook GAS ini.

"Kalau boleh adalah Group GAS di Kisaran," ujar Maraden Simanjuntak, yang mengajak Anak Siantar membentuk GAS di kota Kisaran Sumatera Utara.

"Anda anak Siantar, rindu Siantar, dan ingin kumpul dengan Anak Siantar di Rantau, gabunglah bersama GAS," ucap Tagor menghimbau agar Anak Siantar di Rantau semakin akrab dan diberkati dalam segala pekerjaannya.



TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.