Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Nyanyian Antasari - Seret Nama SBY, Antasari Dapat Dukungan Ruhut Sitompul

WARTAGAS.COM - Anggota Komisi III DPR, Ruhut Poltak Sitompul masih konsisten akan mem-backup Antasari Azhar, yang telah mengungkap bahwa Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah otak di balik kriminalisasi yang membuat Antasari divonis penjara 18 tahun.


Nyanyian Antasari - Seret Nama SBY, Antasari Dapat Dukungan Ruhut Sitompul
Ruhut Poltak Sitompul


Namun, anggota DPR yang pengunduran dirinya sedang berproses itu meminta Antasari mengungkap semua hal yang dia ketahui mengenai skenario dugaan kriminalisasi tersebut.

Sebab, kata Ruhut, dari penjelasan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu di Bareskrim Polri, masih ada yang belum dia ungkap.

"Kan aku maunya jangan hanya ngomong. Jadi Pak Antasari kalau memang ada yang belum diomongin, omongin dong. Aku akan dukung dia," kata Ruhut, Selasa (14/2), seperti dilansir oleh JPNN..

Kader Demokrat yang berseberangan sikap politik dengan partainya di Pilkada DKI Jakarta itu mendukung jika dugaan kriminalisasi terhadap Antasari diusut tuntas. Ruhut menyatakan akan mendukung penuh langkah Antasari.

"Silakan saja Pak Antasari, kalau memang ada bukti yang mendalangi Pak SBY, silakan ngomong. Saya akan backup dia, selama bukan fitnah. Hukum harus ditegakkan," pungkas politikus asal Sumatera Utara ini.





WG/JPNN
loading...

No comments

Powered by Blogger.