Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Personil Babinsa Lakukan Pembersihan Lahan Baru Seluas 1,5 Ha di Desa Salah Bulan

WARTAGAS.COM - Danramil 03/sbl beserta 5 Personil Babinsa melaksanakan pembersihan lahan baru padi gogo demplot koramil seluas 1,5 ha dan akan melaksanakan penanaman bersama masyarakat Desa Salah Bulan Kabupaten Deli Serdang. Rabu(8/02/17).


Personil Babinsa Lakukan Pembersihan Lahan Baru Seluas 1,5 Ha di Desa Salah Bulan
Personil Babinsa Lakukan Pembersihan Lahan Baru Seluas 1,5 Ha di Desa Salah Bulan Kabupaten Deli Serdang. Rabu(8/02/17).


Pangan merupakan komoditas penting dan strategis bagi bangsa Indonesia mengingat pangan adalah kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi oleh pemerintah dan masyarakat.

Peningkatan ketahanan pangan dimaksudkan untuk mengoperasikan pembangunan dalam rangka mengembangkan sistem ketahanan pangan baik tingkat nasional maupun di tingkat daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan program Swasembada Pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah sekaligus sebagai serbuan teritorial program Ketahanan Pangan. Pembersihan dan penyiapan lahan seluas 1,5 hektar diharapkan mampu memberikan motivasi untuk masyarakat sekitar Desa Salah Bulan Kabupaten Deli Serdang.







TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.