Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Petani Ini Senang dan Antusias Ketika Anggota Babinsa Turun Ke Sawah Bersamanya

WARTAGAS.COM - Babinsa Koramil 01/Sgl jajaran kodim 0204/Deli Serdang Serda Heri Yanto Dan Serka Suryadi Melaksanakan Kegitan Pembersihan Sawah Dari Hama Rumput Yang Dapat Menghambat Pertumbuhan bibit Padi Jenis Tanaman Padi Mikongga Usia Tanaman 14 Hari Milik Mangatur Ginting PokTan "Makmur" Ketua Kelompok Tani Alek. Luas Lahan 1.700 m Terletek Di Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal.


Petani Ini Senang dan Antusias Ketika Anggota Babinsa Turun Ke Sawah Bersamanya
Serda Heri Yanto dan Serka Suryadi dampingi petani membersihkan rumput dan menyulami tanaman padi di Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal, Kamis (16/02/17).


Komandan Koramil 01/Sgl KAPTEN CZI J.DAMANIK mengatakan, dengan adanya Babinsa turun ke sawah untuk pendampingan petani, maka diharapkan tanaman padi akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petani pun akan melimpah.

Hal ini tidak boleh lepas dari pengawasan Babinsa dan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), karena dengan adanya pendamping petani maka segala kendala yang di hadapi petani di lapangan akan terpecahkan. Kamis (16/02/17).

Kegiatan yang di laksanakan Serda Heri Yanto dan Serka Suryadi ini sangat disambut baik oleh petani. Hal ini terlihat dari antusias petani dalam membersihkan rumput dan menyulami tanaman padi yang tidak tumbuh terlihat sangat semangat, walaupun panas matahari sangatlah terik dan menyengat badan.






TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.