Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Pidato Pertama Wakil Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah Ajak Heningkan Cipta untuk Hormati Hulman Sitorus

WARTAGAS.COM - Wakil walikota Pematangsiantar Hefriansyah, yang baru saja dilantik mengajak masyarakat agar melupakan masalah lalu, kita songsong masa depan. Kita hormati perbedaan dalam pesta demokrasi yang lalu, semua ada faktor, siapa pilih siapa.

Pidato Pertama Wakil Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah Ajak Heningkan Cipta untuk Hormati Hulman Sitorus
Wakil walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM bersama Istri

Mari kita menghormati Hulman Sitorus sebagai sahabat dan pengayom masyarakat di kota Pematangsiantar .

“Seharusnya yang berdiri disini adalah bapak Hulman sitorus, tapi karena kebaikan beliau, Tuhan panggil beliau untuk duduk bersamaYang Maha Kuasa. Untuk itu saya ajak mengenang beliau, dan mengheningkan cipta untuk beliau, dia adalah sahabat yang baik untuk saya, demikian juga sahabat bagi masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara,”kata Hefriansyah, Kamis (23/2) dirumah dinas wakil walikota Siantar di Jalan Kasad kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Hefriansyah yang berpidato dihadapan tokoh agama, tokoh masyarakat , kepala kejaksaan, kepala kepolisian, bank dan para pengusaha di kota Pematangsiantar, mengucapkan terimakasih atas pesta demokrasi yang telah selengarakan dengan aman dan damai.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi di Pematangsiantar, kita telah berpesta dalam keberagaman, tapi kita bisa damai,”ujar Hefriansyah, agar masyarakat kota Pematangsiantar menjaga toleransi yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

Pada kesempatan ini, Reporter Group Anak Siantar (GAS) Siantar meliput acara ini secara khusus pula. Seperti apa Liputan Khusus Acara Syukuran Wakil Walikota Pematangsiantar Hefriansyah di Rumah Dinas, mari kita saksikan bersama..



Reporter dan Camerawan WartaGAS: Tagor Leo S



WG/TL/LintasPublik
loading...

No comments

Powered by Blogger.