Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Polisi Ungkap Siapa Sosok Emma di Balada Cinta Rizieq Firza Husein

WARTAGAS.COM - Polisi telah memeriksa sosok Emma yang disebut-sebut dalam percakapan via WhatsApp antara diduga imam besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein. Polisi menyebut Emma sebagai teman dekat Firza.

Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein - Foto: ist.

"(Hubungan Emma dengan Firza) teman saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Argo mengatakan Emma telah diperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan terhadap Emma dinilai penting untuk mengetahui sejauh mana hubungan Firza dengan Rizieq.

"(Emma) saksi yang dekat dengan Bu Firza kan perlu kita mintai keterangan juga," imbuh Argo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - Foto: detikcom

Namun, soal hasil dari pemeriksaan Firza ini, Argo mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari penyidik. "Saya belum dapat info dari penyidik," tandas Argo.

BACA JUGA: Babak Baru Kasus Chat Seks Firza Husein

Sebelumnya, Dahlia Zein, selaku salah satu pengacara Firza, menyampaikan kliennya itu tidak mengenal sosok Emma.

"Saya juga nggak tahu Emma siapa. Firza juga tidak tahu siapa (Emma)," ujar Dahlia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2) lalu.

Menurut Dahlia, jika kliennya mengenal sosok Emma, sudah tentu hal itu akan disampaikan kepadanya selaku kuasa hukumnya. "Sekarang kalau dia bilang Emma, dia nyampaikan ke saya, tapi sampai saat ini tidak," kata Dahlia.



Laporan: Tim
Sumber: detikcom
loading...

No comments

Powered by Blogger.