Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Polres Bogor Menyampaikan Permohonan Maaf Pasca Kejadian Anggotanya Berlaku Kasar

WARTAGAS.COM - Pasca Kejadian Polisi yang berlaku kasar di Jalan Raya Cipanas, Puncak, Sabtu (4/2) lalu, Kompol Dian Setyawan, Wakapolres Bogor silaturahmi ke rumah Ihsan Amaludin dan Menyampaikan Permohonan Maaf. Demikian informasi yang behasil kami himpun dari akun facebook Ihsan Amaludin, Selasa (7/2).

Kompol Dian Setyawan, Wakapolres Bogor silaturahmi ke rumah Ihsan Amaludin, Pasca Kejadian Polisi yang berlaku kasar tgl 4 Februari lalu. - Foto: Ihsan Amaludin

BACA JUGA: Pemilik Akun Facebook Ihsan Amaludin: Diancam Polisi di Jalan Raya Cipanas Puncak

Siang tadi, Bapak Kompol Dian Setyawan, Wakapolres Bogor silaturahmi ke rumah saya.

Terimakasih kepada Polres Bogor atas atensi-nya. Terkhusus pada pak Dian yang sudah meluangkan waktu ditengah kesibukan-nya.

Semoga silaturahmi yang baik ini bisa terus terbina.

Salah satu hikmah dari kejadian di puncak, adalah bertambahnya saudara.

Alhamdulillah ala kulli hal..

Demikian Ihsan Amaludin memposting kabar terbaru di akun Facebook miliknya, Selasa (7/2), yang berprofesi sebagai dokter gigi ini.

Namun sehari sebelumnya, Senin (6/2) Ihsan Amaludin telah menulis bahwa Polres Bogor telah menghubunginya dan menyampaikan permintaan maaf via telepon. Berikut postingan Ihsan Amaludin di akun facebooknya.

Pasca Kejadian Polisi yang berlaku kasar tgl 4 Februari lalu.

POLRES BOGOR TELAH MENYAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF

Alhamdulillahirabbil 'alamiin..

Segala puji hanya bagi Allah Rabb semesta alam..

Pagi ini saya dihubungi via telp oleh seorang anggota Polres Bogor, beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama Polres Bogor.

Dan kemudian siang ini Kasatlantas Polres Bogor Ibu AKP Silfia Sukma Rosa juga menghubungi saya via telepon dan kembali menyampaikan permohonan maaf atas nama Polres Bogor dan mengatakan bahwa polisi ybs tengah diperiksa.
Beliau juga menyatakan keinginan-nya untuk silaturahmi dan jika memungkinkan bersama petugas polisi yang bersangkutan.

Semoga dapat terlaksana.

Saya sebagai manusia yang tidak sempurna dan juga memiliki banyak kesalahan tentu memaafkan dan juga memohon maaf jika saya pun melakukan kesalahan..

Terlepas dari apa hukuman yg telah atau akan diberikan pada polisi ybs, sy berharap memberikn efek jera agar tidak terulang kembali.

Sy menghargai niat baik pihak Polres Bogor, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran yang baik bagi kita semua.

Kepada semua sahabat saya di FB, sy ucapkan terimakasih atas semua dukungan-nya, semoga kita semua juga bisa mengambil ibrah dari kejadian ini dan marilah kita menjadi warga negara yg taat hukum namun kritis dan berani mempertahankan nilai kebenaran..

Apabila berita ini sampai juga kepada para anggota dewan, petinggi negeri dan atau kapolri, semoga dapat jadi masukan untuk membuat aturan yang lebih memihak kepada kepentingan masyarakat luas, bukan kepentingan segelintir orang yang memiliki uang demi menjaga hak2 pengguna jalan dan menjunjung tinggi kesetaraan dimata hukum.

Juga semoga pembinaan kepada para anggota kepolisian di seluruh indonesia dapat semakin baik.

Allahu mustaan, laa hawla walaa quwwata illa billah..

Bandung, 6 Februari 2017.



Laporan: Tim
Sumber: Facebook Ihsan Amaludin
loading...

No comments

Powered by Blogger.