Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Polresta Pematangsiantar Lakukan Acara Pemberangkatan ke tempat Terakhir Alm Bripda (Purn) T Marpaung

WARTAGAS.COM - Peristiwa Kebakaran yang terjadi di kota Pematangsiantar di Jalan Bah Tongguran Kelurahan Sigulang-gulang pada hari Selasa dini hari (7/3/2017) merengut tiga nyawa keluarga TP Marpaung (62) Pensiunan Brimob, istri Elfrida br Butar-butar (58) Guru di SDN 122347, serta Bersheba br Marpaung pekerjaan wiraswasta (32).

Polresta Pematangsiantar Lakukan Acara Pemberangkatan ke tempat Terakhir Alm Bripda (Purn) T Marpaung
Acara Penghormatan Terakhir dari Kepolisian kepada Alm T Marpaung di Pematangsiantar

Kamis (9/3/2017), ketiga korban dikebumikan. Sebelum ketiga almarhum dikuburkan dilakukan acara Adat Batak sebagaimana mestinya, dan tak lupa pemberkatan oleh Gereja HKI kota Pematangsiantar.

Kebenaran alm. TP Marpaung adalah pensiunan dari Kepolisian, pihak keluarga menyerahkan jenajah kepada pihak Kepolisian RI Rosort Kota Pematangsiantar. untuk selanjutnya dilakukan Acara Penghormatan Pemberangkatan ke tempat terakhir dimana almarhum dikebumikan. Upacara ini berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. Acara penghormatan terakhir ini berjalan lancar.

Seperti apa Acara Penghormatan Pengberangkatan ke tempat terakhir Alm T Marpaung di kota Pematangsiantar oleh Polresta Pematangsiantar ini, mari kita simak bersama video di bawah ini.




BACA JUGA: Polres Kabupaten Simalungun Lakukan Acara Penghormatan Terakhir dan Pemakaman Alm Bripda (Purn) TP Marpaung (Korban Kebakaran) di Simalungun




TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.