Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Alamak, Artis Jelita Ini Tak Sanggup Menanggung Malu selepas Diceraikan Suami di Depan Umum

WARTAGAS.COM - Artis Diana Limbong nampaknya masih harus menerima pil pahit walaupun suaminya telah bebas dari penjara.

Alamak, Artis Jelita Ini Tak Sanggup Menanggung Malu selepas Diceraikan Suami di Depan Umum
Diana Limbong. (Instagram/diana_limbong)

Pasalnya rumah tangganya kini sedang berada di ujung tanduk. Sandy Tumiwa dan Diana Limbong menikah pada 16 Oktober 2015 silam, seperti yang dilansir oleh Media Online Tribunnews.com.

Namun nahas, belum lama mengarungi bahtera ruah tangga lebih lama, Sandy Tumiwa harus berurusan dengan hukum. Pada (26/11/2015), suami Diana Limbong ditangkap oleh Polisi. Kasus yang menjeratnya adalah investasi bodong.

Melansir dari Kompas.com, kala itu Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ketika itu, Kombes Krishna Murti, mengatakan bahwa Sandy Tumiwa ditahan karena tuduhan melakukan tindakan penipuan investasi bodong dengan mendirikan perusahaan investasi fiktif yang ernama PT CSM Bintang Indonesia.

Kemudian pada April 2016, Sandy Tumiwa dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Selama suaminya mendekam di penjara, Diana Limbong senantiasa menjenguk suaminya.

Diketahui bahwa suami Diana Limbong, Sandy Tumiwa mendapatkan bebas bersyarat pada (24/2/2017).

Selepas suaminya bebas, bukanlah kebahagiaan yang diterima Diana Limbong. Melainkan keputusan cerai yang keluar dari mulut Sandy Tumiwa. Tentunya Diana Limbong merasa kaget dan tak percaya dengan yang dilakukan suaminya.

Penyebab kandasnya rumah tangga Sandy dan Diana masih simpang siur sampai saat ini. Bahkan untuk Diana Limbong Sendiri, dirinya masih belum mengetahui alasan sebenarnya sang suami ingin bercerai.

Ada kabar beredar bahwa Sandy Tumiwa sudah menalak Diana sejak masih mendekam di penjara.

Di depan publik, Sandy Tumiwa secara mengejutkan membuat pernyataan bahwa dirinya telah menceraikan Diana. Sontak saja keputusan Sandy membuat kaget dan kecewa Diana Limbong. Padahal sehari sebelum diceraikan, Diana dan Sandy masih baik-baik saja. Maka pantas bila Diana menganggap keputusan suaminya hanya sebelah pihak.

"Kagetlah, kecewa ya campur aduk rasanya.

Enggak ada berantem, orang malemnya kita masih jalan bareng ke ulang tahun Lusi, sahabat kami.

Itu dia sampaikan langsung di depan publik, ada saya, ada mamanya, ada lawyer-nya," ujar Diana, mengutip dari Nova.id

Diana Limbong juga mengatakan tentang ekspektasinya kala itu yang akan bertemu media. Dia mengira Sandy akan berbagi kebahagiaan kepada awak media karena dirinya sudah bebas dari penjara.

Namun bukan kalimat bahagia yang keluar dari mulut Sandy.

"Saya berpikir pada saat itu kita ketemu media mau menceritakan kebahagiaan dia bebas bisa ngumpul lagi. Pas di situ dia tiba-tiba nyeletuk ngomong kayak gitu, ya sudah. Saya enggak berani komen apa-apa saat itu saya langsung balik badan aja," pungkas wanita yang mulai menggeluti dunia musik dangdut ini.

Atas sikap Sandy Tumiwa, Diana merasa tidak dihargai sebagai seorang istri. Diana pun mengaku tidak tertarik melawan balik dan dia memilih untuk pasrah saja.

"Kami klarifikasi masing-masing, apalagi dia sudah ngomong di depan media, artinya dia sudah enggak menghargai saya lagi. Buat apa saya buat melawan balik, ya udah pasrahin aja, semua berarti udah selesai," ungkap Diana.

Terlepas dari masalah trumah tangganya, Diana Limbong sepertinya tak ingin tetap diam merenungi nasib. Dirinya diketahui telah merilis sebuah single lagu berjudul Sambel Terasi.

Lagu beraliran dangdut tersebut menceritakan seorang wanita yang sudah sangat mencintai pasangannya dan ingin segera menikah ke kepenghulu. Sambel Terasi yang diciptakan Ageng Kiwi ini diproduksi oleh DL Production.

Lagu tersebut resmi dipublikasikan di akun YouTube Diana Limbong pada 1 Maret 2017. Nampaknya para netizen menyambut baik peluncuran single lagu dangdut pertama Diana Limbong ini. Terbukti dari banyaknya komentar positif yang diterima Diana Limbong.

Netizen dengan nama akun Anggie 89 menulis, "suka bgt sma ini lagu,sukses trs tanteku yg syantiiikkk...sblm dibikin video clip udh suka bgt sma lagunya,ayo ke penghulu ayo bang...bang...."

Akun Aruli Ardan menyampaikan hal senada, "Simple, unik, lyric nya mudah di hapal. semoga bisa meledak di pasaran blantika industri music indonesia khusus nya dangdut."

Ada juga netizen yang merasaheran karena Diana Limbong memutuskan untuk terjun ke dunia musik dangdut.

Ayu Citra1, "Wadduhh smnjk kpan ya skrg koq jdi pnyanyi dangdut?"

BACA JUGA:
Bikin Gagal Fokus! Artis Marshanda Pamer Baju yang Menuai Kontroversi
LAGI HEBOH! Dewi Perssik Unggah Video Adegan Ranjang Bareng Aktor India, Penasaran?
Wow! Inilah Perempuan Cantik Pendamping Ahok di Pengadilan, Prestasinya Mengagumkan






WG/Tribunnews
loading...

No comments

Powered by Blogger.