Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Anggota Tentara ini Bantu Petani Panen Padi GOGO di Desa Hinalang

WARTAGAS.COM - Babinsa Koramil 13/SD Serda Hariyanto Kodim 0207/Simalungun bersama anggota Kelompok Tani "Serikat" Musran Tambunan dan PPL Abdullah melaksanakan panen padi gogo seluas 1,5 Ha di Desa Hinalang Kecamatan Solidaritas Kabupaten Simalungun. yang menghasilkan 6,5 ton/ha. Rabu (01/03/2017).

Anggota Tentara ini Bantu Petani Panen Padi GOGO di Desa Hinalang
Babinsa Koramil 13/SD Serda Hariyanto Kodim 0207/Simalungun bersama anggota Kelompok Tani "Serikat" Musran Tambunan dan PPL Abdullah melaksanakan panen padi gogo seluas 1,5 Ha di Desa Hinalang Kecamatan Solidaritas Kabupaten Simalungun. Rabu (01/03/2017).

Kegiatan ini sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan khususnya Kecamatan Solidaritas, Tanaman padi gogo mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam membangun perekonomian daerah.

Dengan keterlibatan TNI di bidang pertanian para petani secara maksimal dan fokus dalam pembudidayaan tanaman padi sehingga ke depan dapat menghasilkan panen padi yang lebih melimpah dan berkualitas lebih baik dari sebelumnya, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka membantu tugas pemerintah untuk menuju kesejahteraan masyarakat, terutama di Desa Hinalang Kecamatan Solidaritas Kabupaten Simalungun.




TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.