Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Anggota Tentara ini Membajak Sawah dengan Traktor Milik Petani demi Mensukseskan Swasembada Pangan

WARTAGAS.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09 Teluk Mengkudu jajaran Kodim 0204/DS Serda Rahmat Babinsa Desa Sentang ikut serta dalam melaksanakan dan mensukseskan Upaya khusus (Upsus) Swasembada pangan, Senin (06/03/2017).

Anggota Tentara ini Membajak Sawah dengan Traktor Milik Petani demi Mensukseskan Swasembada Pangan
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09 Teluk Mengkudu jajaran Kodim 0204/DS Serda Rahmat mendampingi dan membantu petani Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu, Senin (06/03/2017).

Dalam pelaksanaanya Babinsa ikut terjun kelapangan untuk mendampingi dan membantu petani Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu dalam pengolahan lahan sawah supaya nanti dalam penanaman padi dapat bertumbuh dengan baik dan hasil yang maksimal agar program swasembada pangan tahun ini dapat meningkat.

Babinsa menghimbau agar petani tetap semangat dalam pengolahan lahan dan perawatanya karena pemerintah sudah menyiapkan kebutuhan dan keperluan untuk bidang pertanian. Petani mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberi dorongan dan semangat serta membantu para petani dalam pengolahan dan perawatan lahan sawah,mudah mudahan tahun ini swasembada pangan dapat meningkat dan sesuai dengan target.dengan adanya peningkatan swasembada pangan negara ini dapat mengurangi atau kalau bisa menghentikan impor beras dari luar negeri karena setok beras dalam negeri sudah mencukupi.




TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.