Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Babinsa Koramil 02/KTB Lakukan Pembersihan Lahan Jagung di Desa Lau Bicik

WARTAGAS.COM - Babinsa Koramil 02/KTB jajaran kodim 0204/Deli Serdang Serda Supardi melaksanakan Pembersihan lahan Jagung di Desa Lau bicik, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang di lahan milik Nurdin Surbakti seluas 1500 Meter dalam upaya khusus meningkatkan swasembada pangan. Kamis (2/03/17).

Babinsa Koramil 02/KTB Lakukan Pembersihan Lahan Jagung di Desa Lau Bicik
Babinsa Koramil 02/KTB jajaran kodim 0204/Deli Serdang Serda Supardi melaksanakan Pembersihan lahan Jagung di Desa Lau bicik, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang di lahan milik Nurdin Surbakti, Kamis (2/03/17).

Dengan memonitoring tanaman di Desa Lau Bicik ini untuk sebagai apresiasi tindakan percontohan bagi masyarakat setempat, dalam kegiatan itu yang dimaksud untuk mengetahui perkembangan dan kesuburan tanaman serta mewaspadai terhadap penyebaran hama pada tanaman jagung di wilayah Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang.

Setelah melaksanakan pembersihan lahan jagung Babinsa itu memberikan arahan bagaimana cara perawatan jagung dan pupuk apa yang harus digunakan agar hasil panen dapat dimaksimalkan. Jangan sungkan untuk datang meminta bantuan pada para Babinsa, kami ada untuk membantu masyarakat.

Diharapkan, dengan perawatan yang teratur jagung yang sudah berbuah dan menjelang masa panen tersebut tidak diserang hama dan menghasilkan panen sesuai dengan yang diharapkan.



TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.