Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Babinsa Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Murid SMPN 1 Labuhan Bilik

WARTAGAS.COM - Dalam rangka membantu program pemerintah tentang pendidikan nasional dan menumbuhkan nasionalisme dan cinta tanah air, Bintara Pembina Desa Kelurahan Sukaramai Koramil 04/Labuhan Bilik Serda Ratmono anggota jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu, mengajar materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMPN 1 Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu, Senin (13/03/2017).


Babinsa Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Murid SMPN 1 Labuhan Bilik
Siswa-siswi SMPN 1 Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu,


Materi yang disampaikan 4 pilar kebangsaan meliputi pengertian Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI selain itu juga diberikan materi tentang bahaya narkoba dikalangan generasi muda bangsa dan tanah air ini, karna semakin maraknya pengedaran narkoba, terutama bagi kalangan anak sekolah supaya menghindarinya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan disiplin, loyalitas, setia kawan dan Nasionalisme generasi muda khususnya para pelajar sejak dini. Diharapkan tertanam nasionalisme di dada setiap generasi muda Kabupaten Labuhan Batu, sehingga tidak muncul pikiran-pikiran yang negatif dan akan menjadi generasi penerus bangsa yang handal yang mampu bersaing dengan daerah lain bahkan internasional.***








TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.