Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Bersama Kelompok Tani "Sri Mula", Aanggota Babinsa ini Lakukan Penyemprotan Hama di Desa Sugiharjo

WARTAGAS.COM - Babinsa koramil 05/BK Serda Jumiko melaksanakan kegiatan penyemprotan hama milik Suhardi Kelompok tani "Sri Mula" luas lahan 1,2 Ha jenis padi saerang terletak di Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis. Kamis (2/03/17).

Bersama Kelompok Tani "Sri Mula", Aanggota Babinsa ini Lakukan Penyemprotan Hama di Desa Sugiharjo
Babinsa koramil 05/BK Serda Jumiko melaksanakan kegiatan penyemprotan hama milik Suhardi Kelompok tani "Sri Mula" luas lahan 1,2 Ha jenis padi saerang terletak di Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis. Kamis (2/03/17).

Sebagai Babinsa yang bertugas membantu petani dalam rangka penyemprotan tanaman padi dan di harapkan dengan kegiatan ini nantinya padi akan tumbuh sehat dan menghasilkan panen yang maksimal pada waktunya sehingga apa yang menjadi cita cita bersama untuk menciptakan ketahanan pangan menuju Swasembada Pangan dapat tercapai.

Kegiatan ini tentunya sudah selayaknya di laksanakan oleh seorang Babinsa di wilayahnya dimana Babinsa harus selalau melaksanakan pendampingan kepada para petani di wilayah Desa binaannya masing masing .

Penyemprotan yang di laksanakan babinsa Serda Jumiko dengan harapan dapat di basmi sehingga hasil panen bisa/sesuai dgn yg di harapkan. Ketua kelompok tani Suwandi juga berpesan kepada TNI khususnya, kiranya agar bisa membantu dan mengawasi program kegiatan tersebut,demi kelancaran dan kesuksesan petani.




TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.