Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Buat Kamu Pecinta APPLE, Inilah Nama dan Warna Empat Tablet iPad Baru

WARTAGAS.COM - Setelah dilaporkan bahwa empat model iPad Pro sedang diuji di San Francisco dan Cupertino, kini sebuah sebuah laporan dari Yunani mengungkapkan nama-nama dari empat model iPad baru yang akan ditawarkan segera oleh Apple.

Buat Kamu Pecinta APPLE, Inilah Nama dan Warna Empat Tablet iPad Baru
CEO Apple, Tim Cookmenunjukkan iPad Pro dalam Apple Event di San Francisco, California, 9 September 2015. Gawai ini dijual dengan harga bervariasi sesuai dengan kapasitasnya. Untuk koneksi Wi-Fi 32GB: $799 (Rp. 11,3 juta), 128GB: $949 (Rp. 13,5 juta), Wi-Fi dan Selular 128GB: $1079 (Rp. 15,3 juta). Josh Edelson/AFP/Getty Images/Tempo.co

Menurut laporan itu sebagaimana dikutip Phonearena Rabu 15 Maret 2017, tablet itu akan dinamakan Apple iPad Pro 9,7 inci 2, Apple iPad Pro 10,5 inci, Apple iPad Pro 12,9 inci 2 dan Apple iPad Mini Pro.

Lebih lanjut seperti yang dilansir oleh Tempo.co, bahwa Model 10,5 inci diperkirakan memiliki fitur bezel tipis dan bersama dengan iPad Pro 12.9-inch 2 akan memiliki chip Apple A10X di dalamnya. Sementara iPad Pro 9,7 inci 2 kabarnya akan didukung oleh chip A9, yang sama dengan yang ditemukan di Apple iPhone 6s.

Keempat tablet itu akan tersedia dalam warna Space Grey, Silver, Gold dan Rose Gold, dan masing-masing akan hadir dengan penyimpanan internal bawaan 32GB/128GB/256GB.

Saat ini, Apple memiliki dua versi iPad Pro yang tersedia, yaitu iPad Pro 12,9 inci dan iPad Pro 9,7 inci. Kedua model mendukung Apple Pencil dan didukung oleh chip A9X.

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa iPad-iPad baru ini akan diresmikan minggu depan, namun nampaknya model Apple iPad Pro 10,5 inci belum akan diresmikan hingga bulan depan.

Keempat model iPad ini dikabarkan telah diuji di San Francisco dan Cupertino, mengutip perusahaan pemasaran mobile Fiksu. Fiksu memiliki pelacakan dan atribusi SDK khusus yang digunakan ribuan aplikasi.

Apple menginstal aplikasi pada perangkatnya saat menguji perangkatnya, dan beberapa dari aplikasi ini terikat untuk mendukung kemampuan pelacakan Fiksu ini.

iPad, seperti pasar tablet, telah menderita penurunan multi-tahun dalam penjualan. Selama fiskal Q1 Apple, yang berakhir pada bulan Desember, Apple memperoleh pendapatan US$ 5,5 miliar dengan menjual 13,3 juta unit iPad.

Pendapatan itu turun 22 persen dari tahun ke tahun dan jumlah tablet yang dijual 19 persen lebih rendah dari tahun sebelumnya.

Masalahnya, adalah bahwa perangkat ini tidak mengalami siklus penggantian dua tahunan seperti smartphone. Untuk membuktikan hal itu, Fiksu menunjukkan bahwa empat generasi iPad pertama, ditambah iPad mini bertanggung jawab untuk lebih dari 45 persen penggunaan iPad saat ini. Dan tablet-tablet itu awalnya dijual antara 2010 dan 2012.




WG/Tempo
loading...

No comments

Powered by Blogger.