Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

HOT NEWS - Terjadi Kebakaran di Jalan Melanthon Siregar Tapian Nauli Marihat Kota Pematangsiantar

WARTAGAS.COM - Bengkel Madianto Siadari di Jalan Melanthon Siregar No. 220 Kelurahan Pematang Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar terbakar sekitar pukul 09:45 Wib, Rabu (22/3/2017).

Pemadam Pemko Siantar dan PT. STTC berusaha memadamkan api Di rumah Siadari di jalan Melanthon Siregar Tapian Nauli Marihat Kota Pematangsiantar
Pemadam Pemko Siantar dan PT. STTC berusaha memadamkan api Di rumah Siadari di jalan Melanthon Siregar Tapian Nauli Marihat Kota Pematangsiantar - Foto: WG/FR/TL/DTC/Lintaspublik

Rumah toko yang dijadikan bengkel sepeda motor dan ganti oli ini hangus terbakar, ruko ini berdampingan dengan rumah Sijabat dan di belakan ruko yang terbakar milik Sihombing di Gang Sri Rejeki.

Ruko ini persis di depan Gereja HKBP Resort Tapian Nauli. Kobaran api berasal dari lantai dua yang diduga korsleting listrik (arus pendek).

Menurut keterangan Andi, pekerja bengkel tersebut mengatakan bahwa nyala api didahului korsleting di salah satu ruangab yang terdapat di lantai atas.

"Aku pas mau buka pintu bawah,tiba-tiba listrik nembak (balik arah) dan kemudian mati.Tak berapa lama, api menyala di lantai atas," kata Andi.

Seketika itu, warga langsung nelpon Damkar dan warga mengeluarkan barang-barang yang berada di lantai bawah.

Saat ini, masih dilakukan pemadaman oleh Damkar Pemko Siantar dan mobil Damkar PT STTC.


Lihat Videonya di bawah ini.






WG/FR/TL/DTC/Lintaspublik
loading...

No comments

Powered by Blogger.