Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Ini Kata Mahasiswa Atas Tindakan Plh Walikota Siantar Hefriansyah Bubarkan Bazar di Lapangan Adam Malik

WARTAGAS.COM - Wakil Walikota sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Walikota Siantar, Hefriansyah, membubarkan kegiatan Bazar di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Jumat (24/3/2017) kemarin. Alasannya adalah Plh Walikota Siantar ini tidak mau lapangan merdeka jadi azang bazar komersil, atau ada bazar berjualan.

Ini Kata Mahasiswa Atas Tindakan Plh Walikota Siantar Hefriansyah Bubarkan Bazar di Lapangan Adam Malik
Beberapa Mahasiswa sedang santai dan diskusi di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Sabtu (25/3/2017).

Hefriansyah langsung memerintahkan agar anggota Satpol PP mengeluarkan semua barang-barang bazar dari lapangan kebanggana masyarakat kota Pematangsiantar ini.

"Sudah.. sudah, sudah tegas tadi Walikota agar barang-barang bazar semuanya dikeluarkan dari lapangan ini," kata seorang anggota Satpol kepada wartawan, Jumat pagi (24/3/2017).

BACA JUGA: Plh Walikota Siantar Gak Main-Main, Tegas Larang dan Bubarkan Bazar di Lapangan Adam Malik

Tindakan tegas yang dilakukan oleh Plh. Walikota Siantar Hefriansya ini pun mengundang para kalangan seperti mahasiswa dan pelajar untuk memberikan tanggapan. Masiswa ini senang bila Lapangan Adam Malik ini dimanfaatkan untuk kepentingan publik, seperti sebagai tempat diskusi, sarana olahraga dan lain sebagainya yang berguna bagi kawula muda khususnya dan warga pada umumnya.

Lebih lanjut mengenai Apa Kata Mahasiswa Atas Tindakan Plh Walikota Siantar Hefriansyah Bubarkan Bazar di Lapangan Adam Malik ini, mari kita simak bersama Video di bawah ini seperti yang telah diliput oleh Wartawan WartaGAS.Com, Tagor Leo, Sabtu (25/3/2017).





Laporan: Tagoe Leo
loading...

No comments

Powered by Blogger.