Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Kasihan, Di saat Hari Musik Nasional Musisi Kumpul di Istana, Ahmad Dhani Malah Dilaporkan ke Polisi

WARTAGAS.COM - Musisi Tanah Air, yang tergabung dalam Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) merayakan peringatan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, Kamis (9/3/2017).

Kasihan, Di saat Hari Musik Nasional Musisi Kumpul di Istana, Ahmad Dhani Malah Dilaporkan ke Polisi
Ahmad Dhani - Foto: tabloidimaji.com

Peringatan yang baru pertama kalinya digelar di Istana Negara itu, dibarengi dengan acara Musyawarah Nasional ke-7 PAPPRI, yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Sejumlah penyanyi seperti Raisa Andriana, Tulus, Bimbo dan sederet penyanyi papan atas lainnya hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Ternyata Raisa dan Musisi Tanah Air Kebagian Sepeda dari Presiden Jokowi di Istana

Namun, tepat pada peringatan Hari Musik Nasional 2017, musisi kondang Ahmad Dhani justru dilaporkan ke polisi, terkait dengan penyebaran informasi yang menimbulkan kebencian.

Dilansir dari Kompas.com, kelompok pendukung Ahok-Djarot, yaitu BTP Network, melaporkan Ahmad Dhani, ke polisi pada Kamis (9/3/2017).

Jack Lapian dari BTP Network mengatakan, Dhani membuat kicauan di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, yang nadanya menghasut dan penuh kebencian.

"Di sini sudah saya print (bukti) yang paling berat adalah (kicauan) 'Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya'," kata Jack di Mapolda Metro Jaya, Kamis malam.

Menurut Jack, bukan kali ini saja Ahmad Dhani dengan sengaja menyulut kebencian di akun Twitter-nya.

Meski kicauan tersebut telah dihapus, kicauan Dhani lainnya tak kalah bermasalah.

Dhani dilaporkan BTP Network dengan pelanggaran pasal Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Tepat di hari di Hari Musik Nasional 2017, suami Mulan Jameela itu sempat bercuit di akun twitternya @AHMADDHANIPRAST.

Ia menuliskan "Selamat #HariMusikNasional #throwbackthursday #IGADP"



Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya @ahmaddhaniprast.

Foto: instagram.com/ahmaddhaniprast

Foto tersebut mengundang ratusan komentar Netizen

@hana.romanoff: "Om katanya musisi terkenal tp ko kemarin gak diundang ke istana presiden ya?"

@andregizelle: "Maju terus buat Ahmad Dhani.."

@mhdwikiadhi: "Nyalakan lagi dewa 19"

@mastom168: "Walaupun aku nda suka dia berpolitik, tp untuk musik aku tetep suka "

@dani_kesuma: "Mas ahmaddhaniprast dewa19 di lanjutkan lagi saja..bikin karya lagi .."

@dendyarifp: "Dewa19 nya di hidupin lg mas .. Dgn formasi awal .. Tentunya lebih keren .. Bikin karya sefenomenal dl lg"

@ifsandy: "Mending saran saya Lebih bagus Bermusik aja mas buat lagu yang bagus bagus"

@edi_apachian: "Td gak ke istana negara, mas ADP kan Musisi"

Artis musik Ahmad Dhani memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 2014. (Foto: Kompas/Tribunnews)

Dhani Ahmad Prasetyo atau lebih dikenal dengan Ahmad Dhani, merupakan musisi sekaligus Presiden Republik Cinta Manajemen (RCM). Sebagai musisi. karier Ahmad Dhani sangat gemilang. Ia merupakan pendiri dan pentolan grup musik Dewa 19.

Dewa 19, merupakan satu diantara band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Mantan suami Maia Estianty itu, banyak mengorbitkan penyanyi dan group musik, diantaranya T.R.I.A.D, The Rock, Maha Dewa, dan beberapa groyp band lainnya.

Puluhan lagu ciptaan Ahmad Dhani, sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Ia bahkan pernah menjadi juri ajang pencarian bakat bersama Rossa dan Bebi Romeo.***





WG/Tribunnews
loading...

No comments

Powered by Blogger.