Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

LAGI HEBOH! Dewi Perssik Unggah Video Adegan Ranjang Bareng Aktor India, Penasaran?

WARTAGAS.COM - Dewi Perssik (Depe) saat ini tengah disibukkan dengan proyek terbarunya, Nadin.

LAGI HEBOH! Dewi Perssik Unggah Video Adegan Ranjang Bareng Aktor India, Netizen: Jangan Cuma Akting Dong
Dewi Perssik dan Arjit Taneja. (INSTAGRAM/dewiperssikreal)

Seperti yang dilansir oleh media online Tribunnews.com, bahwa dalam sinetron yang bakal tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini, Depe akan beradu akting dengan aktor asal India, Arjit Taneja.

Arjit Taneja sebelumnya dikenal sebagai Purab di serial Lonceng Cinta.

Terkait dengan sinetron terbarunya ini Depe pun gencar mempromosikan serial Nadin di akun Instagramnya.

Sayang saat ia mempromosikan Nadin di akun media sosialnya, tanggapan berbeda justru terlontar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang malah berkomentar pedas terhadap serial terbaru Depe tersebut.

Alasannya Nadin yang disebut plagiat serial India, Naagin.

Beberapa komentar pedas itu pun sempat mengundang reaksi dari Depe.

Nah, yang terbaru Dewi Perssik kembali mengunggah video sebagai bentuk promosi sinetron Nadin di akun Instagramnya, @dewiperssikreal.

Dalam video yang ia unggah, Kamis (17/3/2017) tersebut memperlihatkan salah satu adegan dengan aktor India.

Adegan romantis tersebut bersetting di ranjang dengan nunsa romantis.

Terlihat kedua pemeran mengenakan baju pengantin warna putih.

"Shooting "NADIN" @antv_official keren," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan video.



Dan seperti biasanya, postingan Depe ini langsung mengundang berbagai respons netizen melalui kolom komentar.

Rupanya banyak penggemar Depe yang berharap idolanya menikah beneran bukan cuma akting.

rakha_ipuss: "Nice mamih @dewiperssikreal ..kapan nyatanya ini... jangan cuma akting dong pengen liat mamih Depe jadi ratu sehari."

indahfajarwati58: "aww, kalo jadi kenyataan gimana tuh? keren banget sih @dewiperssikreal."

widia1856: "Mami seandainya itu jadi kenyataan , malah bagus."

puti_dp: "Slamat pagi idolaku caantik mamih@dewiperssikreal...pengantin ny kya bneran,, sukses trus mamih,udah ga sabar pengin nonton#NADIN..."

Dalam sinetron Nadin, Dewi Perssik berperan sebagai siluman ular berwajah cantik.

Belum diketahui kapan sinetron ini akan tayang, namun Depe sendiri mengungkapkan sinetron Nadin bakal segera tayang tak lama lagi.


LIHAT JUGA VIDEO INI






WG/Tribunnews
loading...

No comments

Powered by Blogger.