Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

MANTAP! Pakai Batik Batak, Boru Sitanggang Ini Ikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2017

WARTAGAS.COM - Malam ini, Jumat (31/3/2017) Putri Mentari Sitanggang mewakili Sumatera Utara di ajang Puteri Indonesia 2017, yang akan disiarkan langsung di stasiun TV Indosiar, pada Grand Final Puteri Indonesia 2017, yang akan dimulai pukul 19:00 Wib.

MANTAP! Pakai Batik Batak, Boru Sitanggang Ini Ikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2017
Putri Mentari Sitanggang memakai pakaian produk Batikta
- Foto: Batikta/Lintaspublik.com

Trisna Pardede pengusaha sekaligus pemilik merek tenun batak “Batikta” ketika dihubungi lintaspublik.com mengatakan, Putri Mentari Sitanggang akan mengenakan produk tenun gorga dari Batikta yang telah disulap menjadi dress cantik karya designer Franssylvia Harianto.

“Mari kita dukung Putri Sitanggang agar bisa mewakili Indonesia di ajang internasional, Menjadi kebanggaan halak hita dan Indonesia,” ujar Trisna Pardede, berterimaksih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan kepada produk Batikta sehingga dapat dikenakan Putri Sitanggang dalam ajang bergensi Putri Indonesia.

“Semua bahan yang dipakai Putri Mentari Sitanggang adalah tenun gorga batak, pengerajinnya halak batak (orang batak),” ucap Trisna Pardede agar seluruh masyarakat mendukung

Informasi yang media ini terima, bahwa Putri Sitanggang ini Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia, putri dari seorang hakim, orang tuanya setelah pensiun sampai meninggalnya mengabdikan diri untuk Samosir khususnya dilingkungan Desa Parlondung, Pangururan.

Bahan pakaian yang dikenakan Putri Mentari Sitanggang dalam ajang Putri Indonesia 2017 di Indosiar - Foto: Ist

Putri Melani Sitanggang, Putri Indonesia 2016 asal Sumatera Utara, terpilih pada Desember 2016 lalu, namun sukacita kemenangannya harus dibalas dengan meninggalnya ayah tercinta di Desa Parlondut, Kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir, dan dikebumikan disana.

Kini Putri Sitanggang bertekad akan membawa nama Samosir, khsususnya Sumatera Utara ajang keparawisataan nasional dan mancanegara, bahkan saat ini acara pemilihan putri Indonesia tahun 2017.

“Ayo kita dukung boru batak ini, Tetaplah menjadi kebanggaan halak hita, bonapasogit, dan Indonesia, Batikta siap mendukung,” tutur Trisna memberi semangat kepada Putri Sitanggang.

LIHAT JUGA VIDEO DIBAWAH INI





Penulis : tagor
Sumber: LintasPublik.com
loading...

No comments

Powered by Blogger.