Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Masa Panen Tiba di Kota Binjai, Serka Arnold Silalahi Dampingi Petani

WARTAGAS.COM - Babinsa Koramil 17/Binjai Timur Serka Arnold Silalahi melaksanakan kegiatan pendampingan panen padi lahan milik Tukimin anggota kelompok tani (poktan) Melati, yang diketuai oleh Sugiono, seluas 10 rante terletak di Jln. Cut Nyak Dien Lingk. III, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Danramil Kapten Inf Ahmad Yani Lubis, PPL Maryono, dan jenis padi ciherang dengan hasil 6,5 ton/ha, Kamis (16/03/2017).


Masa Panen Tiba di Kota Binjai, Serka Arnold Silalahi Dampingi Petani
Babinsa Koramil 17/Binjai Timur Serka Arnold Silalahi melaksanakan kegiatan pendampingan panen padi lahan milik Tukimin anggota kelompok tani (poktan) Melati, yang diketuai oleh Sugiono, seluas 10 rante terletak di Jln. Cut Nyak Dien Lingk. III, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Kamis (16/03/2017).


Kegiatan panen padi yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 17/Binjai Timur untuk memotivasi para petani agar terus giat dalam kegiatan penamanan padi sesuai dengan target yang sudah di tentukan oleh Dinas Pertanian, Badan Penyuluh Pertanian.

Dalam pelaksanaan panen padi secara serentak di kelurahan tanah tinggi. Kecamatan binjai timur, dapat memenuhi kebutuhan pangan berupa padi untuk wilayah kecamatan binjai timur sesuai dengan program pemerintah saat sekarang ini agar tidak lagi adanya impor beras dari luar dan dapat membantu mewujudkan program pemerintah menuju swasembada pangan.

Danramil Kapten Inf ahmad yani lubis mengharapkan kepada tukimin agar mau membantu dan mendukung tugas kami mensukseskan program ketahanan pangan nasional.Dengan cara bekerja sama dengan bulog dan stok beras yang ada di gudang penggilingan di upayakan untuk menjualnya ke bulog.





TL/WG
loading...

No comments

Powered by Blogger.