Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Meski Garang dan Suka Nyeleneh, tapi Menteri Susi Dengar Larangan Si Cantik Sang Asisten

WARTAGAS.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti meraup perhatian warga selama dua hari berada di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, sejak Senin (21/3/2017). Hampir di tiap sudut kota, warga selalu berbincang tentang Susi.

Meski Garang dan Suka Nyeleneh, tapi Menteri Susi Dengar Larangan Si Cantik Sang Asisten
Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti bersama asisten pribadinya, Fika Fawzi (belakang), di sela kunjungan ke Kolaka, Sulawesi Tenggara, 21-22 Maret 2017. - Foto: Kompas.com/Tribunnews.com

Namun, rupanya mereka tidak hanya memperbincangkan aksi Susi sebagai menteri, tutur bahasanya yang sederhana hingga polahnya yang nyeleneh. Satu sosok berparas cantik yang kerap mendampingi Susi sepanjang hari juga menjadi bahasan.

BACA JUGA: Menteri Susi Dapat Nilai Paling Tinggi, Ini Daftar Menteri Berkinerja Baik

Namanya Fika Fawzi. Dia adalah asisten pribadi Susi Pudjiastuti.

Samsia, salah satu ibu rumah tangga, mengaku sempat bertanya-tanya tentang sosok rupawan yang sering bersama Susi.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti bermain kano di lokasi objek wisata Pulau Padamarang di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.
Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti bermain kano di lokasi objek wisata Pulau Padamarang di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Foto: Kompas.com/Tribunnews.com

"Cantik dan enak dipandang. Cuma kan kita takut foto bersama. Kelihatannya orangnya baik karena juga murah senyum," kata Samsia yang mengaku akhirnya bisa foto bersama dengan Susi, Rabu (22/3/2017), demikian seperti yang dilansir Tribunnews.com.

Menurut Samsia, dia mengikuti berita dan melihat Fika selalu hadir di sebelah Susi, termasuk saat Susi bermain kano, naik mobil pikap keliling kota hingga makan bakso di salah satu warung di Kolaka.

Selain Samsia, cerita serupa juga dituturkan oleh Ulli, salah satu panitia Pertemuan Nasional Teluk Bone, yang menjadi dasar kunjungan Susi ke Kolaka.

BACA JUGA: Inilah Gaya Susi Keliling Kota Naik Mobil Polisi Bak Terbuka

"Sejak turun dari pesawat hingga kembali meninggalkan Kolaka memang ibu yang tinggi itu tidak pernah jauh dari ibu Menteri. Saya kan bertugas menjemput rombongan jadi setiap saat selama dua hari itu Ibu Fika memang terus berada di dekat bu Menteri," kata Ulli.

Menteri Susi terlihat tercebur ke laut saat menikmati keindahan laut Kolaka
Menteri Susi terlihat tercebur ke laut saat menikmati keindahan laut Kolaka. - Foto: Kompas.com/Tribunnews.com

Di sela kunjungannya pun Susi sempat berkomentar soal pengawasan yang ketat dari Fika.

"Waktu naik mobil keliling Kolaka, saya juga mau naik motor tapi asisten pribadi saya, si Fika melarang. Yah kalau dia yang sudah melarang saya tidak bisa menolak," celetuk Susi di depan ratusan orang.

Meski demikian, Susi tetap diperbolehkan oleh Fika naik di bak mobil pikap double cabin milik Polres Kolaka sambil menyeruput kopi dan menikmati udara segar Kolaka kan....


LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT
Dengan Memakai Ulos Batak Tim GAS Peduli Keluarga Korban Bencana Kebakaran Menuju Rumah Duka Gereja HKI Stadion Pematangsiantar






WG/Tribunnews
loading...

No comments

Powered by Blogger.