Header Ads

Batak Network - Semua Tentang Batak

Plh Walikota Siantar Gak Main-Main, Tegas Larang dan Bubarkan Bazar di Lapangan Adam Malik

WARTAGAS.COM - Ternyata kemarahan plh. Walikota Siantar Hefriansyah tidak isapan jempol belaka, ketegasan walikota baru, gaya baru ini dibuktikan dengan turunnya Hefriansyah langsung kelapangan Merdeka H. Adam Malik yang akan dijadikan jualan bazar.

Anggota Satpol PP mengamankan barang-barang para peserta Bazar ke luar Lapangan H. Adam Malik Pematangsiantar, Jumat (24/03/2017).

Melansir dari LintasPublik.Com media partner Wartagas.com, bahwa info dari salah satu petugas Satpol PP mengatakan, walikota Siantar tidak mau lapangan merdeka jadi azang bazar komersil, atau ada bazar berjualan. Dan langsung memerintahkan agar anggota Satpol PP mengeluarkan semua barang-barang bazar dari lapangan kebanggan masyarakat kota Pematangsiantar itu.

"Sudah...sudah, sudah tegas tadi walikota agar barang-barang bazar semuanya dikeluarkan dari lapangan ini,"kata seorang laki-laki anggota Satpol kepada wartawan media ini melalui telepon genggamnya, Jumat pagi (24/3/2017).

BACA JUGA: Plh Walikota Siantar Hefriansyah Melarang, Tapi Tiang Bazar di Lap Adam Malik Tetap Dipasang, Ada Apa Sebenarnya?

Wakil Walikota yang juga sebagai Plh Walikota Siantar Hefriansyah ke Lapangan H. Adam Malik, di Jalal Merdeka Pematangsiantar, Jumat pagi (24/3/2017)

Menurut anggota Satpol ini, walikota tidak melarang seminar ada acara seminar pendidikan dan kesehatan di lapangan Adam Malik.

"Ijin mereka (panitia seminar) ada, kalau untuk kesehatan ngak papa, mala itu baik dan didukung, tapi kalau bazar jualan ini, tidak boleh, itu tegas walikota,"terang Satpol PP yang namanya ngak mau dipublikasikan, dengan sendirinya bazar di kota Siantar ini bubar.

Lihat Liputannya di bawah ini.






Laporan: FR/TL
loading...

No comments

Powered by Blogger.